I K L A N

Sensasi Berbeda Nongkrong di Unicorn Bagi Pecinta Hiburan Malam

01 Dec 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Hiburan malam sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi sebagian warga. Kesuksesan hiburan malam tergantung dari kualitas, tempat, pelayanan, maupun makanan yang ditawarkan. Unicorn sendiri berpeluang besar memanfaatkan bisnis hiburan malam karena memiliki tempat yang strategis di wilayah kota (9047).

Sebelumnya unicorn sempat di tutup sekitar 3 bulan yang lalu, di karenakan managemen lama a/n dawnson telah resign. Dan saat ini di gantikan oleh ibu Mei Geffrey Eleanor.

Mei Geffrey Eleanor selaku maneger resmi membuka kembali unicorn mulai (28/11/2023). Dan saat ini sudah memiliki 10 karyawan baru. Kini unicorn memiliki Beberapa keunggulan dari tempat hiburan lainnya, seperti peningkatan pelayanan, renovasi tempat, penyediaan live music, penari, dan juga menyediakan miras, rokok serta makan minum, dan kebutuhan lainnya.

Menurut Mei Geffrey Eleanor unicorn yang sempat tertutup selama 3 bulan  dan sekarang bisa kembali di buka merupakan suatu cerminan bahwa hiburan sangat di butuhkan, Ia berharap unicorn kali ini bisa menjadi momentum kebangkitan hiburan malam yang ada di kota INDOPRIDE.

Kedepannya unicorn akan beroperasi setiap harinya mulai pukul 20.00 – 24.00. Berbagai macam hiburan dan promo menarik di tempat ini akan di sajikan kepada seluruh warga yang datang ke lokasi. Selain itu dengan di bukannya kembali unicorn, harapannya dapat menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan teman-teman. Serta kedepannya dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pelanggan.


(Red/Zams Loy, Hugo Issac)

Photography: Zams Loy

Editor: Chris Martil


Komentar (1)


WARGA BIASA
04 Dec 2023

MANTAAPPP UNICOR


IKLAN