I K L A N

Restoran Koi Mengukir Nuansa Jepang dengan Elegansi yang Memikat

31 Jan 2024
ENTERTAIMENT

Indopride News - Dengan bangga, Resto KOI mengumumkan kehadirannya sebagai destinasi kuliner baru yang menyajikan pengalaman makan yang istimewa dengan menu kreatif dan suasana yang elegan. Dibuka untuk umum, Resto Koi siap memanjakan lidah para pengunjung dengan hidangan lezat dan nuansa unik yang memikat.


Resto KOI dengan ciri khas nuansa otentik Jepang sudah resmi dibuka. Selain suasana resto yang lebih modern dibanding sebelumnya, resto ini juga disuguhi pemandangan gunung dan laut yang mengitari Resto KOI ini.  Resto ini merupakan bisnis bersama yang dipegang oleh Yudha Ishikawa, Culos Gates, Jessie Hemsworth, Archie Harumichi, dan John Kei Nakamura. 

Dengan menu andalan Ramen dan Ice Ocha, Resto KOI  tentu siap bersaing dengan resto-resto lainnya. Yudha selaku Manajer dari Resto Koi mengatakan bahwa alasan Daerah Paleto yang dipilih menjadi tempat berdirinya bisnis ini adalah karena selama ini kawasan Paleto lebih sering dikunjunjungi karena Farmasi dan Bengkel. Yudha bersama rekan-rekannya memiliki niat untuk membangun kawasan kuliner baru Di Daerah Paleto. Yudha dan rekan-rekannya juga memiliki harapan agar Resto Koi ini dapat menjadi tempat pemberhentian sejenak di tol kanan.



Dengan suasana yang elegan dan menu autentik Jepang, restoran Koi memberikan pengalaman kuliner yang memikat, menjanjikan kenikmatan tak terlupakan bagi para pecinta kuliner yang mencari sentuhan kelas dan cita rasa yang istimewa.

(Red/Chris Martil)
Photography: Chris Martil
Editor: Chris Martil     


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN