I K L A N

OLEGUN Hotel: Keindahan Simpel Dalam Hotel Minimalis Yang Menghipnotis

30 Sep 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Tempat menginap yang memanjakan tentunya memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan. OLEGUN Hotel (1204) merupakan salah satu destinasi favorit untuk menjadi tempat menginap dan beristirahat. 

Hotel yang dimiliki oleh Saqil dan Baco ini memiliki desain minimalis dan kamar yang luas menjadi salah satu pembeda hotel ini dengan hotel-hotel lainnya. Terdiri dari 22 kamar, tarif yang dikenakan jika ingin menyewa kamar hotel ini sebesar 3.500.000 IDP selama 1 bulan, namun hotel ini memberikan opsi untuk menyewa secara bersamaan dengan tarif hanya sebesar 6.000.000 IDP untuk 2 orang.


Sebelum menjadi hotel, awalnya bangunan ini merupakan rusun milik pemerintah. Pak Baco melihat bahwa tempat ini merupakan investasi yang tepat Karena selain terletak di posisi yang strategis, menurutnya Paleto merupakan pusat kerja yang tentunya akan banyak orang yang membutuhkan tempat untuk beristirahat.

Dalam pembangunan hotel ini, proses yang paling banyak memakan waktu adalah di bagian interior dan juga pembuatan garasi. Untuk kedepannya, tidak menutup kemungkinan bahwa akan dilakukan pembangunan dan renovasi lainnya. Jika tertarik atau ingin bertanya seputar penyewaan kamar di hotel ini, bisa menghubungi 252508 (Baco) dan 1111111111 (Herakles).

Dengan fasilitas mewah, pelayanan yang ramah, dan pengalaman tak terlupakan yang ditawarkan, kami yakin anda akan menemukan kesenangan dan kenyamanan yang tak tertandingi di hotel ini. Jangan lewatkan kesempatan ini dan buatlah momen istimewa bersama orang tersayang.

(red/Rifu, Jennie, Pia Zara, Chris Martil, Bee Kribo, Robben Joe, Jay Kennedy)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN