I K L A N

Menyesuaikan Mobilitas dengan Kebutuhan: Rekomendasi Kendaraan Import yang Tepat

27 Feb 2024
INSPIRASI
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Seiring meningkatnya permintaan akan kendaraan impor, warga memberikan rekomendasi berdasarkan kebutuhan pribadi mereka. Banyak yang menyarankan untuk mempertimbangkan faktor efisiensi bahan bakar, ketersediaan suku cadang, serta kualitas pelayanan purna jual sebelum memutuskan untuk menginvestasikan dalam kendaraan import.

Pada hari Senin(26/02/2024) Jurnalis Indopride Media mendatangi salah satu mekanik Bengkel Ywigarage bernama Barong, ia menyampaikan pendapatnya untuk kendaraan impor yang biasa digunakan oleh tipe orang yang friendly dengan kebutuhan daily use menyarakankan kendaraan mobil yang mempunyai 4 seat seperti mobil Audi RS6 karena menurutnya selain mobil ini handling dan powersteer enak, mobil ini juga mempunyai body yang mewah. Namun kekurangan dari Audi RS6 sendiri yaitu tidak adanya nitro pada mobil ini, ia menyarankan jikalau membutuhkan mobil yang mempunyai nitro tanam Evo X jawabannya.

Barong juga tidak menyampaikan soal kendaraan untuk penggunaan harian, tapi dia juga merekomendasikan kendaraan impor yang cocok dipakai untuk balap. Menurutnya, kendaraan balap tidak membutuhkan penumpang, dia  menjelaskan terdapat beberapa kelas yang diikut sertakan pada balap, tapi yang sering saat ini adalah kelas S dan kelas X. Ia menyarankan di antaranya untuk tipe jenis kelas S ada mobil Ford Mustang Shelby dan Supra GR 2020 sedangkan untuk kelas X sendiri dia menyebutkan mobil NSX Rocket Bunny, NSX NC1, dan Mazda RX7 Spirit.

Selain itu, kami juga menanyakan kepada Tri Theo seorang mekanik dari bengkel ICG, menurutnya untuk memilih kendaraan dia mengutamakan kenyamanan, ia menyarankan NSX Rocket Bunny adalah pilihan yang tepat untuk mencari kendaraan import, karena selain kenyamanan mobil ini juga mempunyai kecepatan yang tidak kalah cepat, di sisi lain mobil ini juga mempunyai bentuk yang ciri khas sebutnya.

Tidak hanya untuk penggunaan harian dan balap, kami juga menanyakan rekomendasi mobil untuk bucin. Seorang mekanik dari Bengkel Ywigarage tersebut menjawab BMW Z4, alasannya mobil ini mempunyai roof yang fleksibel bisa dibuka tutup, kemudian ada juga Mobil Mini Cooper yang berkesan elegan,  dan mengendarai mobil ini seperti pria yang sukses.

Kami juga menanyakan kepada salah satu warga bernama Ghina Angel Bramasta tentang kendaraan impor apa yang direkomendasikan olehnya, dia pun merekomendasikan kendaraan Dodge Challenger. Salah satu kendaraan impor ini membuat ketertarikan padanya karena mempunyai tipe klasik namun tetap modern sehingga ia menyukai tampilannya. Soal kecepatan ia menjelaskan bahwa kendaraan ini dapat melaju dengan 300 km/jam dan memiliki nos tanam, namun menurutnya kendaraan ini mempunyai kekurangan yaitu mudah tergelincir atau sebutan lain licin. Karena dengan tipenya klasik, mobil ini cocok untuk dikendarai oleh orang tua dan dewasa sehingga membuat kesan kendaraan elegan dan antik. Kendaraan Impor impiannya sendiri ialah BMW klasik karena bentuk dan ia memang tertarik dengan mobil dengan jenis tipe klasik.

Dalam menanggapi kebutuhan mobilitas yang beragam, warga memberikan rekomendasi terhadap kendaraan import sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Beberapa merekomendasikan kendaraan berkapasitas besar untuk keperluan keluarga atau bisnis, sementara yang lain lebih condong pada kendaraan dengan kecepatan tinggi. Rekomendasi ini menyoroti pentingnya mempertimbangkan faktor-faktor seperti kepraktisan, efisiensi, dan kenyamanan dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan individu.

(Red/Raja Hawus)

Journalist: Raja Hawus, Ovvi B. Elleanor, Mr. Beruang, Zams

Photography: Mr. Beruang

Editor: Chris Martil 


Komentar (8)


cocona
02 Mar 2024

supra MK5 class Xskrng awolwolwolw


cocona
02 Mar 2024

supra MK5 class Xskrng awolwolwolw


cocona
02 Mar 2024

supra MK5 class Xskrng awolwolwolw


cocona
02 Mar 2024

supra MK5 class Xskrng awolwolwolw


manusia
28 Feb 2024

bang R34 kok gak di rekomendasikan


Opang Riyan
28 Feb 2024

NSX terbaik!


Mantanmu
28 Feb 2024

yang paling murah apa ya kendaaraan impor?


Kacak
28 Feb 2024

Apapun kendraan nya , bis tetep raja jalanan.


IKLAN