I K L A N

Indopride Media Buka Mini Bioskop untuk Warga

03 Oct 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Indopride Media terus berinovasi untuk menghadirkan hiburan bagi masyarakat dengan membuka mini bioskop di gedung serba guna mereka. Mini bioskop ini terletak tepat di sebelah kantor Indopride Media, dan terbuka untuk seluruh warga kota.

Pendirian mini bioskop ini bertujuan sebagai sarana hiburan bagi warga, terutama mereka yang ingin melepas penat setelah bekerja, menghabiskan waktu bersama keluarga, atau menikmati film dengan pasangan. Indopride Media berharap keberadaan bioskop ini dapat menjadi tempat rekreasi baru yang menarik minat banyak orang. Mini bioskop ini menyuguhkan berbagai macam film dari genre romantis, aksi, hingga drama. Penonton dapat menikmati variasi film yang sesuai dengan selera mereka, sehingga cocok untuk segala usia dan kepentingan. 

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, mini bioskop ini dirancang dengan jadwal operasional yang fleksibel. Umumnya, bioskop ini akan dibuka dari pagi hingga sore hari, tetapi Indopride Media tidak menutup kemungkinan untuk membuka hingga malam hari bergantung pada ketersediaan staf yang berjaga. "Kami mengerti bahwa jadwal orang berbeda-beda, oleh karena itu kami ingin memberikan keleluasaan bagi mereka yang mungkin lebih nyaman menonton pada malam hari." tambah perwakilan Indopride Media.

Pihak Indopride Media Inc. berharap dengan adanya fasilitas hiburan baru ini, masyarakat dapat lebih menikmati waktu luangnya dan meningkatkan kesejahteraan dengan berbagai opsi hiburan yang semakin bertambah di kota ini.

(Red/Vilo)
Journalist: Albert & Vilo
Photography : Albert
Thumbnail: Vilo
Editor : Albert 


Komentar (3)


Tukang sapu tol kiri
04 Oct 2024

asli nonton selagi sempat bikin gue lebih menghargai waktu sama kesayangan :"D


preman balkot
04 Oct 2024

nonton the loyalist bikin gue mau masuk pulici. btw next nya mini bioskop kasih snack dong :p


Penikmat film
04 Oct 2024

tanggung jawab pls gua nonton SELAGI SEMPAT nangis terus tiap malem kebayang bayang :(


IKLAN