I K L A N

Terbukti Korupsi, Anggota Polisi Ini Dihukum Mati!

12 Jun 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Pikio Lannister yang merupakan salah satu anggota Polisi Sipil, terbukti melakukan tindak pidana korupsi. Pikio dijatuhkan hukuman mati dan telah dieksekusi di Kantor Federal pada Minggu (11/06/2023). 

Mayor Zero S Lombardi selaku Polisi Sipil menjelaskan, "Pikio Lannister melakukan tindak pidana korupsi dengan cara menyembunyikan barang bukti suspect berupa senjata ilegal beserta amunisi kedalam paperbag, yang kemudian disimpan kedalam gudang pribadi miliknya didaerah Shandy Shores, lalu barang tersebut ia jual kembali untuk meraup keuntungan," jelasnya.

Saat dimintai keterangan, awalnya Pikio tidak mau bicara dan pura-pura melamun, "saat kami cek gudang miliknya, ternyata ditemukan banyak sekali senjata ilegal beserta amunisinya, ada juga sejumlah uang yang diduga merupakan hasil penjualan dari senjata ilegal tersebut," jelas Mayor Zero.

Mayor Zero juga menghimbau kepada seluruh anggota kepolisian untuk menjaga nama baik polisi, "Demi menjaga citra baik instansi kepolisian, kami akan langsung mengambil tindakan tegas jika ada yang kedapatan melakukan tindak pidana korupsi maupun tindak kriminal lainnya, dan akan langsung dihukum mati," tegasnya.

(red/Nevix, Nobu, Melisa)


Komentar (3)


PP
13 Jun 2023

pelajaran buat anggota lainnya


Barong P Ains
12 Jun 2023

Waduch


X6
12 Jun 2023

terus pimpinan yg jual senjata sama vest ke warga kok masih hidup pak?


IKLAN