I K L A N

Giat Bersepeda: Polisi Lalu Lintas Berkomitmen pada Kesehatan dan Keamanan Jalan Raya

19 Aug 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride Media Inc - Belasan anggota Poltas Indopride menggelar kegiatan bersepeda bersama pada hari Jumat(9/08/2024), sebagai bagian dari upaya meningkatkan kebugaran fisik sekaligus mempererat solidaritas antar petugas. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan contoh positif kepada masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat dan menjaga kesehatan.

Kegiatan yang berlangsung pada pagi hari ini diikuti dengan antusias oleh para anggota, yang tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kebugaran fisik, tetapi juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan bersepeda. Sepanjang rute yang dilalui, para polisi lalu lintas turut mengingatkan pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya keselamatan bersama. Pada kegiatan yang diikuti belasan anggota Poltas Indopride ini, terdapat beberapa checkpoint yang harus dilewati sebelum nantinya menyentuh garis finish. checkpoint tersebut antara lain; 1. Samsat 2. Sandy Shores 3. Terminal 4. Balai Kota 5. Gargym.

Sebagai penutup, kegiatan bersepeda yang dilakukan oleh anggota polisi lalu lintas ini tidak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen Poltas Indopride terhadap keselamatan dan kepedulian terhadap lingkungan. Melalui aktivitas ini, Poltas Indopride berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempromosikan pentingnya keselamatan berlalulintas serta gaya hidup aktif dan sehat. Semoga inisiatif ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keselamatan jalan raya.

(Red/Chris Martil)

Thumbnail: Mikel Pangestu

Editor: Chris Martil


Komentar (2)


kangkungking
19 Aug 2024

biasanya nilang warga pa


MANUSIA BIASA
19 Aug 2024

Luar biasa lebih sehat naik sepeda dari pada jalan kaki


IKLAN