I K L A N

Aksi Nyata Paslon Keshi Clausius dan Toms Sinagha dalam Membangun Masyarakat yang Lebih Baik Melalui Semangat Berbagi

24 Nov 2023
INSPIRASI

Indopride News – Pasangan Calon Walikota No. urut 2, Keshi Clausius dan Toms Sinagha mengadakan jamuan pada hari Selasa (21/11/2023) dengan mengadakan makan bersama serta service kendaraan gratis bagi warga yang datang ke lokasi White Tiger Custom Garage (9093).

Kegiatan ini dimulai pada pukul 24.00 internasional di lokasi sekitar White Tiger Custom Garage (9093), sebagai tempat dimulainya acara berbagi. Jamuan makan bersama yang disiapkan oleh Keshi dan Toms, serta servis kendaraan gratis ini di hadiri oleh banyak warga dan mendapat respons antusias. Acara ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan pangan serta servis kendaraan.

Para warga yang hadir merasa terbantu dan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pasangan Calon No. Urut 2 pun mengaku turut merasa senang dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan diharapkan kegiatan ini dapat menginspirasi banyak orang untuk melakukan tindakan sosial serupa di masa yang mendatang.

Keshi Clausius dan Toms Sinagha kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini, termasuk mitra usaha makanan, White Tiger Costum Garage, dan rombongan tim mereka serta reporter yang hadir membantu menyiarkan berita ini. Dengan kerjasama yang baik tersebut, memungkinkan mereka dapat mewujudkan kegiatan jamuan makan minum serta servis gratis ini dengan sukses. 

Keshi dan Toms berharap dapat melanjutkan kegiatan ini di masa mendatang dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan. Semoga acara ini menginspirasi kita untuk selalu berbagi dan memberikan yang terbaik bagi orang lain.


(Red/Zams Loy dan Bee Kribo)

Photographer: Zams

Editor: Jennie van Dynes


Komentar (1)


reyya sya
25 Nov 2023

ALL IN KESHI AND TOMS CEMARA!!!!


IKLAN