I K L A N

Kepolisian Gelar Lelang Mobil Sitaan Dengan Penawaran Menarik: Kesempatan Emas Bagi Pemburu Bargain!

24 Oct 2023
OTOMOTIF

Indopride News - Pada hari Rabu (18/10/2023) Polmas mengadakan pelelangan terhadap kendaraan-kendaraan sitaan di Garasi Q (10012). Pelelangan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap 2 sampai 3 bulan sekali. Sebagai instansi, Polmas memiliki peran penting dalam menertipkan lalu lintas dengan tujuan mengurangi banyaknya kecelakaan yang terjadi di jalanan. tentunya kendaraan-kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas akan di tilang dan jika melakukan pelanggaran maka kendaraan akan di sita oleh pihak Polmas.

Pada pelelangan ini terdapat sebanyak 37 kendaraan berupa motor dan mobil. berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Penanggung jawab pelelangan yaitu Kolonel Abay Pendhoza, terdapat beberapa kendaraan menarik seperti Dodge Challanger 69, Warmachine Esskey, Honda 70, dll. Kendaraan yang di lelang adalah kendaraan yang sudah berada lebih dari 45 hari di masa penyitaan, selebihnya kendaraan akan disita ataupun dilebur.

Kepolisian menghimbau bahwa pengambilan kendaraan sitaan boleh diwakilkan, namun harus memakai surat kuasa. Dengan suksesnya pelelangan ini, pihak kepolisian telah berhasil mengoptimalkan sumber daya dan memberikan kontribusi positif bagi kas Kepolisian terutama Polmas. Aksi ini juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh kendaraan berkualitas dengan harga terjangkau. (red/ Chris Martil, Niki, Zams)

Fotografer: Niki

Editor: Nevix


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN