I K L A N

Pesta Kostum Halloween di Unicorn: Para Pengunjung Bersaing dengan Kostum Terbaik

02 Nov 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Pada malam yang penuh dengan keajaiban dan imajinasi, Vanilla Unicorn menjadi pusat perhatian saat merayakan Halloween dengan pesta kostum yang seru dan ramai.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu(29/10/2023) di hadiri oleh banyak warga dan tamu spesial termasuk Sultan Mangkuwanito I, Sultan Mangkumelorot I dan Sultan Mangkuasmoro I yang ikut memeriahkan acara ini. Beberapa di antara mereka menggunakan kostum yang bervariasi dengan tema yang berbeda, terutama pak Sultan Mangkuasmoro I yang menggunakan kostum dengan tema RUST yang berwarna putih dan menyerupai pasukan kelompok perang. "Tema kostum saya kali ini adalah Rust, dengan kostum ini tentu menggambarkan saya yang seolah sedang ingin  melaksanakan penyerangan menuju musuh yang ada", ucap Sultan Mangkuasmoro I dengan nada bercanda. Ketiga tamu special ini juga tampak menikmati setiap sesi acaranya dengan penuh canda dan tawa. Sebelum memasuki Unicorn, ketiga tamu special ini sempat menyatakan "Kami bertiga adalah Mangku New Era, dimana kami bertiga sudah menjadi laki laki yang setia pada satu wanita."

Hallowen party  ini  mulai pada pukul 23.00 dan untuk tiket masuknya seharga 40.000$ IDP. Kehadiran DJ Jaysen yang merupakan salah satu Talent dari Indopride News juga sukses Membuat Malam Halloween Semakin Menyala di Pesta di Vanilla Unicorn, para peserta turut heboh memberikan jogetan andalannya.

Selain itu juga terdapat Hadiah bagi 3 orang pemenang dengan kategori kostum terunik. 3 Pemenang di antarannya yaitu :
1. Azura sebagai juara 1 tema angel
2. Maya sebagai juara  2 tema penyihir
3. Bee Kribo sebagai juara 3 tema alien mata 1


Acara Halloween Party di Vanilla Unicorn berlangsung seru dan Meninggalkan Kenangan Malam yang sukacita dan Penuh Kegembiraan bagi para pengunjung.

(Red/Chris, Zams, Bee Kribo)
Foto: Zams
Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN