I K L A N

Dalang utama Teror & Penyanderaan di Balaikota, Apakah Oliver Seth adalah pelaku sesungguhnya?

19 Jun 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Kepolisian Indopride Berhasil melakukan Penggerebekan terhadap Oliver Seth, tersangka Utama dalam kasus Teror dan Penyanderaan di Balaikota Indopride.

Pada hari Selasa(18/06/2024), Jurnalis Indopride Media melaksanakan konferensi pers dengan Kepolisian Indopride. Melalui keterangan yang disampaikan oleh Kapten Armana Lesmana, segenap tim kepolisian Indopride menjalankan misi penyelidikan kasus Teror dan Penyanderaan di Balaikota. Nama Oliver Seth muncul sebagai pelaku dan dalang utama atas rangkaian kejadian yang terjadi di Balaikota tersebut. Disebutkan oleh Kapten armana, atas kejadian tersebut kota Indopride mengalami kerugian sebesar $IDP 60.000.000, namun hasil bukti yang disita melalui Oliver Seth hanya tersisa uang sejumlah $IDP 600.000 dan 1 unit senjata Compact Rifle sedangkan sisa uangnya sudah habis dipakai untuk memenuhi Hasrat dan Kepentingan pribadinya. Di akhir pertanyaan, Armana Lesmana menyampaikan bahwa penangkapan ini merupakan kolaborasi hebat antara semua unit Kepolisian Indopride dimana dengan kegigihan yang dimiliki Polisi tidak akan berhenti untuk mencari penjahat-penjahat kriminal lainnya.

Sebelum mengakhiri Konferensi Pers, Jurnalis Indopride Media memberikan kesempatan kepada Oliver Seth untuk mengakui perbuatannya dan mengakui apakah fakta-fakta yang dibeberkan oleh pihak Kepolisian merupakan sebuah kebenaran. Namun, Konferensi Pers menjadi kacau dan ricuh saat seketika Oliver Seth mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah pelaku, melainkan korban dari skenario buatan yang diciptakan oleh Pihak Kepolisian Indopride. Atas adanya Pengakuan mengejutkan dan tidak terduga dari Oliver Seth, Kepolisian Indopride langsung menghentikan Konferensi Pers karena situasi semakin tidak kondusif dan berpotensi untuk menciptakan asumsi-asumsi liar.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan bersama kepolisian, kita dapat melihat kegigihan dari Kepolisian Indopride dalam menangkap salah satu penjahat kelas kakap. Namun di sisi lain, Oliver Seth mengungkapkan pengakuan mengejutkan bahwa dirinya bukanlah pelaku dalam kasus ini. Pengakuan ini meninggalkan masyarakat dengan pertanyaan besar tentang kebenaran informasi yang beredar, Oliver Seth merupakan Pelaku tindak Kriminal atau justru korban yang di kambing hitamkan?

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris Martil, Neo Massardi, Deka Gavriil, Ovvi Eleanor

Photography: Ovvi B. Eleanor

Editor: Neo Massardi


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN