I K L A N

Berbagi Kebahagiaan: Keluarga Newgate, Salamanca, dan Vortexio Menggelar Acara Amal

17 Oct 2023
INSPIRASI

Indopride News - Tiga keluarga besar Newgate, Salamanca, dan Vortexio berbagi kebahagiaan dengan membagikan makan-minum gratis bagi warga Kota Indopride yang berlangsung di area Taman Balai Kota Indopride (5020) pada hari Minggu. (16/10/2023).

 

Bagi-bagi makan dan minum adalah sebuah tindakan kebaikan yang dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan dimana saja. Tidak hanya pada acara-acara besar dan meriah seperti pernikahan, kegiatan ini juga bisa dilakukan pada acara-acara kecil atau bahkan di lingkungan sekitar. Kegiatan yang dilakukan 3 keluarga besar ini di dasari karena rasa syukur atas kenaikan jabatan salah satu keluarga di instansi EMS.

 

Para warga yang sedang beraktivitas di area Balai Kota pun langsung berkerumun mengisi antrian untuk bisa mendapatkan makan-minum yang akan dibagikan. "Sebetulnya acara ini sudah lama direncanakan oleh keluarga kami (Newgate, Salamanca, Vortexio), kebetulan ada salah satu keluarga kami juga yang baru mendapatkan kenaikan jabatan di EMS yang bernama Susilo Tampan Mclawzie jadi sekalian syukuran untuk dia." Ucap Wira Salamanca mewakili keluarga besar. Acara ini kemungkinan akan menjadi tradisi rutin dari tiga keluarga besar ini karena sangat  bermanfaat dan membantu bagi para warga yang membutuhkan.

 

Bashenga, salah satu supir bus, yang mendapatkan paket makan-minum merespon positif kegiatan yang dilakukan oleh tiga keluarga besar ini. "Kegiatan ini sangat membantu bagi warga, dan terima kasih teruntuk keluarga Newgate, Salamanca, Vortexio atas kedermawanan nya. Semoga berkah selalu dan rezekinya melimpah selalu."

 


Beberapa anggota keluarga Newgate, Salamanca, dan Vortexio, yang menjadi relawan sosial di Taman Balai Kota pada hari Minggu, 16 Oktober 2023. (Indopride News/Rifu Ascelatte) 


Aksi yang dilakukan oleh tiga keluarga ini layak mendapatkan apresiasi karena banyak memberikan manfaat bagi warga setempat yang harapannya dapat memotivasi orang banyak untuk memahami pentingnya berbagi dan terdorong untuk menunjukkan rasa kepedulian juga, terutama bagi mereka yang membutuhkan.


(Red/Onto Hood, Callister M Satya, Rifu Ascelatte)

Photographer: Rifu Ascelatte

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN