I K L A N

Ngabuburit ala Warga: Mulai dari Balapan Sampai Hunting Baju di Distro

22 Mar 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride Media Inc - Semaraknya ngabuburit versi warga menjadi sorotan utama di tengah bulan suci Ramadan, dengan beragam kegiatan kreatif dan penuh semangat menyambut berbuka puasa. Pada Minggu pertama di bulan puasa, Jurnalis Indopride Media melakukan wawancara kebeberapa warga terkait kegiatan apa yang akan dilakukan sembari menunggu berbuka puasa. 


Supri Yanto seorang staff gunstore mengatakan bahwa pada saat bulan puasa, dirinya akan melakukan aktivitas nongkrong bersama kerabat-kerabat dekatnya saat menunggu waktu berbuka puasa. hal ini dilakukan agar dirinya tidak merasa bosan dan jauh dari hal-hal yang dapat menyebabkan dirinya batal puasa. Selain itu juga terdapat Ayaa Naraa yang memberikan saran kepada warga, menurut Ayaa alangkah baiknya warga dapat meramaikan Masjid Indopride yang terletak di dekat daerah Gargym. Menurut Ayaa belakangan ini Masjid Indopride mulai sepi, dirinya berharap dengan datangnya bulan suci ramadan masyarakat bisa dapat meramaikan Masjid Indopride untuk beribadah. Jurnalis Indopride Media juga sempat mewawancarai sekelompok warga yang menamai perkumpulannya sebagai "Perkumpulan Petani". Warga-warga tersebut adalah Jhons Lemon, Jaenal Marcopolo, dan Randy. Warga dari Perkumpulan Petani ini menyampaikan bahwa mereka akan terus kerja dari siang sampai waktu buka puasa demi bisa membuat keluarganya sejahtera pada saat hari raya lebaran nanti. mereka menanamkan prinsip yang menarik yaitu "saat lebaran semoga bisa lebar-an". Lalu ada Bob Camorra yang menyampaikan bahwa kegiatan yang akan dia lakukan untuk ngabuburit adalah hunting baju di Distro IDP Merch. Selain itu juga dirinya memberikan beberapa rekomendasi kegiatan yang biasa dilakukan warga Kota Indopride untuk ngabuburit yaitu seperti Parasutan di Mount Chilliad, Balapan di tol kiri, hingga bermain paintball di mazebank.



Dengan semangat kebersamaan dan kegembiraan, warga menutup kegiatan ngabuburit mereka dengan berbagai aktivitas seru, mulai dari balapan hingga hunting baju di distro, menjadikan momen ini sebagai kenangan yang tak terlupakan untuk menyambut bulan suci Ramadan yang sedang berlangsung. 

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Ovvi, Joo Vilo

Photography: Chris

Thumbnail: Raja Hawus

Editor: Chris Martil 


Komentar (1)


Julius Caesar
24 Mar 2024

kameramen kok jadi salah angle


IKLAN