I K L A N

Mengenal Lebih Dekat Nutly Prakasa Clausius, Sekjen Kepolisian Dengan Berbagai Prestasi Cemerlang

21 Sep 2023
INSPIRASI

Indopride News - Penyanderaan terhadap petinggi kepolisian beserta suaminya yang dilakukan oleh kelompok beratribut kuning pada beberapa hari lalu menimbulkan tanda tanya, siapa sebenarnya Nutly Prakasa Clausius? Penyanderaan pada saat itu memaksa kepolisian menetapkan status siaga 3 untuk menyelamatkan Sekjen Nutly.

Sekjen Nutly Prakasa Clausius merupakan petinggi kepolisian Indopride. Tim redaksi memperoleh beberapa keterangan dari narasumber yaitu Muhammad Brimstone dari pihak kepolisian yang memberikan keterangan yang cukup lengkap terkait prestasi dari Nutly selama menjadi jajaran kepolisian. Dimana karir kepolisian Nutly dimulai pada tahun 2022 dimana beliau masuk melalui perekrutan Kadop angkatan 17.

Selama menjadi perwira kepolisian, Nutly selalu menorehkan prestasi yang gemilang sehingga langsung mendapatkan kenaikan jabatan sebagai Mayjen (bintang 2). Sehingga kenaikan pangkat yang tergolong cepat pun beliau peroleh dengan mudahnya. 

Selama beliau masuk ke dalam jajaran kepolisian, tidak pernah adanya disipliner internal. Tidak heran kenapa SekJen Nutly menjadi incaran dari pihak pihak yang tidak bertanggung jawab untuk menjadikannya sebagai sandera. Saat ini beliau fokus di divisi Polmas. Tentunya beliau akan menjadi panutan untuk angkatan baru kepolisian Indopride.  Selamat bertugas SekJen Nutly Prakasa Clausius.

(red/Bee Kribo, Chris Martil, Onto Hood, Maul, Benjoe)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN