I K L A N

Penyelidikan Penculikan Justin Jeremy: Tim Forensik Lakukan Olah Tempat Kejadian untuk Ungkap Adanya Indikasi Keterlibatan Oknum Kepolisian

07 Dec 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Dalam upaya mendalam untuk mengungkap kebenaran di balik penculikan kontroversial Justin Jeremy, tim forensik telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada hari Minggu(3/12/2023). Kasus ini menimbulkan kecurigaan terhadap sekelompok orang yang diduga memiliki keterkaitan dengan oknum kepolisian, memperumit investigasi dan menambah kompleksitas kasus yang mengejutkan ini.

Olah TKP dilakukan di daerah belakang Kanpol Pusat, didalam bangunan penjaitan lama(8182). Pada kaca pintu bangunan bertuliskan "Office" ditemukan 2 sidik jari dan pintu dalam kondisi tidak terkunci. hal ini menjadi indikasi bahwa ruangan tersebut merupakan ruangan tempat Justin diinterogasi. selain itu juga pada papan yang ada di dalam ruangan tersebut ditemukan patahan-patahan papan serta terdapat air dengan tekstur agak kental seperti ada campuran darah yang sudah agak mengering di bawah sofa yang menjadi indikasi bahwa terdapat kekerasan yang terjadi pada saat interogasi. Justin mengakui bahwa sebelum dirinya diculik, ia sedang mengendarai motor dan tiba-tiba dibuat terpojok oleh sekelompok orang yang memakai mobil. oleh karena itu, maka olah TKP dilanjutkan untuk mengecek kendaraan yang dipakai oleh Justin.


Pada motor BMW R1200 GS yang dipakai Justin, terdapat masing-masing 1 sidik jari di kedua stang motor. Sidik jari yang ditemukan oleh tim forensik masih rancu, belum bisa dipastikan sidik jari itu milik Justin atau milik sekelompok orang yang menculik Justin. Selain itu juga, pada sisi kiri motor tepat di dekat tengki terdapat goresan dan bekas seperti terkena tembok beton. hal ini sesuai dengan pengakuan Justin bahwa pada saat itu dirinya dipepet oleh mobil pelaku ke dekat tembok. Kendaraan Justin Jeremy untuk sementara akan disimpan oleh kepolisian untuk menjadi bahan bukti.

Dalam penutupan penyelidikan intensif di tempat kejadian, otoritas terus mengumpulkan bukti terkait kasus penculikan Justin Jeremy yang diduga melibatkan oknum kepolisian. Proses olah tempat kejadian yang cermat menjadi kunci dalam mengungkap kebenaran di balik peristiwa ini, sembari masyarakat menantikan kejelasan dari pihak berwenang terkait langkah-langkah lanjutan dalam menangani kasus yang mengejutkan ini.

(Red/ Chris Martil)
Journalist: Maul, Emil
Photography: Maul
Editor: Chris Martil



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN