I K L A N

Mobil Kedip Cocona: Koleksi Imut yang Selalu Siap Tersenyum!

22 May 2024
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Cocona C Vortexio, seorang pecinta otomotif dengan koleksi mobil-mobil "Kedip", telah memperkenalkan kepada kita daya tarik klasik mobil dengan lampu popup. Mobil-mobil ini memiliki keunikan tersendiri dengan lampu depan yang bisa berkedip, seolah-olah mobil-mobil ini hidup dan dapat berinteraksi dengan pemiliknya.

Salah satu mobil yang memiliki kenangan mendalam bagi Cocona adalah Mazda RX7. Mobil ini pertama kali diperkenalkan oleh ayah Cocona, yang menggunakannya sebagai kendaraan untuk berkencan dengan wanita yang kemudian menjadi ibu Cocona. Pada masa itu, RX7 masih berwarna pink, memberikan kesan ceria dan romantis. Namun, seiring berjalannya waktu, Cocona memutuskan untuk mengganti warna mobil ini sesuai dengan favoritnya, yaitu hijau, dan memberinya nama "Melon".

Selain RX7, Cocona juga memiliki kecintaan khusus pada Mazda MX5, yang dikenal dengan nama "Mya Taa". Menurut Cocona, Mya Taa memiliki wajah yang lugu dan selalu tersenyum dengan mata besar yang membuatnya merasa gembira setiap kali melihatnya. Mya Taaselalu berhasil meningkatkan mood Cocona, memberikan perasaan hangat seperti bertemu dengan seseorang yang selalu antusias menyambutnya.



Berikut adalah koleksi mobil dengan lampu popup milik Cocona C Vortexio beserta namanya:

1. Toyota AE86 - "Takumi"
2. Mazda RX7 - "Melon"
3. Mazda MX5 - "Myata"
4. Honda NSX R - "Kiiro"
5. Nissan 180SX - "Ichigo"

Setiap mobil dalam koleksi Cocona memiliki karakter dan cerita uniknya sendiri, membuat setiap perjalanan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mobil-mobil ini tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga teman setia yang menemani setiap momen dalam hidup Cocona, selalu siap untuk berkedip dan tersenyum di jalanan.

Bagi Anda yang memiliki mobil kesayangan dengan modifikasi unik dan menarik kami mengundang Anda untuk memamerkan mobil Anda! Kami ingin melihat kreativitas dan semangat Anda dalam memodifikasi mobil. Kirimkan foto mobil Anda ke Layanan Reporter  untuk meliput mobil Anda. Jadikan mobil Anda bintang di jalanan dan inspirasi bagi sesama pecinta otomotif !

(Red/ Callister M Satya)
Journalist: Callister M Satya
Photography : Ovvi B Eleanor
Editor : Hugo Issac


Komentar (2)


Fans Cocona Garis Keras
23 May 2024

Keren idolaku


Fans Cocona Garis Keras
23 May 2024

Keren idolaku


IKLAN