I K L A N

Telah lahir anak Sultan Mangkuwanito dari Calon Istri Kedua

16 Feb 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Sempat di kabarkan hamil, calon istri kedua sultan yang akrab di sapa dengan Ela, sudah berhasil menjalani proses persalinan di rumah sakit pada tanggal 15 Februari 2023. Kondisi persalinan sempat mengalami krisis, dari 3 anak kembar yang di kandung, pihak dokter rumah sakit berhasil menyelamatkan 1 di antara ketiganya.

Kondisi tersebut menjadi kabar bahagia sekaligus kabar duka yang menimpa keluarga Sultan Mangkuwanito, saat di wawancarai dikediamannya, Calon istri dari orang yang akrab disapa om sultan ini menuturkan dia sangat bahagia dengan kehadiran buah hatinya walaupun kehilangan 2 buah hati saat proses persalinan, Ela merasa bersyukur bisa melihat anaknya yang tidak bisa kami sebutkan namanya ini terpampang sehat dan lucu.

Saat diwawancarai Ela menuturkan bahwa Sultan tidak sempat hadir melihat buah hatinya lahir. Namun kebahagian dengan hadirnya keluarga baru terlihat pada saat reporter datang ke kediaman keluarga sultan, Wiwi selaku kakak kandung dan anak dari sultan juga merasa bahagia dengan hadirnya adik dalam kehidupannya. Reporter juga mewawancarai Honey selaku Calon Istri Pertama dari Sultan Mangkuwanito, dia menuturkan bahwa dia sangat senang sekali dengan kelahiran anak dari Ela. 


Komentar (2)


Boril
13 Apr 2023

Siap


Agan GM
13 Apr 2023

Mantap


IKLAN