I K L A N

Event Treasure Hunt Diadakan di Pulau Roxwood

10 Mar 2024
INSPIRASI
KEJADIAN

Indopride media Inc - Pulau Roxwood kembali meriah dengan adanya acara Treasure Hunt yang diadakan Hari Jumat (8/3/2024) dengan tujuan memperkenalkan lokasi-lokasi baru yang ada di pulau ini kepada para warga. Dengan adanya acara ini, diharapkan masyarakat dapat meramaikan kembali pulau Roxwood yang semakin berkembang.

Acara yang digelar merupakan Treasure Hunt, di mana peserta akan diberikan teka-teki yang tersebar di seluruh pulau Roxwood. Lokasi teka-teki atau checkpoint telah ditentukan di titik-titik lokasi terbaru yang ada di pulau ini. Para peserta diharapkan dapat memecahkan teka-teki tersebut dan mencapai checkpoint yang ditentukan dan bagi peserta yang menang akan mendapat uang senilai IDP$ 5.000.000.

Acara ini diinisiasi oleh salah satu staff acara yang telah diresmikan, yaitu "The Camora". Acara ini merupakan pencaharian harta karun yang terbuka bagi semua warga di pulau Roxwood. Tidak hanya sebagai ajang permainan, tujuan dari acara ini adalah untuk memperkenalkan satu sama lain antara warga dan meresmikan Ibu Vhe sebagai Camat. Melalui acara ini, diharapkan tali silaturahmi antar warga dapat terjalin lebih erat. Acara seperti ini juga dapat menghilangkan rasa asing di antara warga dan menciptakan kebersamaan. Selain itu, acara seperti ini akan menjadi agenda rutin setiap bulannya, karena kehadiran acara seperti ini sangat penting agar pulau tidak terasa sepi dan asing.


sementara Wakil Camat Bailey Aines memberikan informasi bahwa Roxwood adalah pulau Istimewa yang akan dikelola dengan baik dan diadakan banyak acara serta program menarik. Camat Vhe Cheples berencana untuk mengadakan Car Freeday setiap minggunya, di mana warga diharapkan hadir di kota dan selalu bahagia dengan adanya acara-acara yang diselenggarakan di pulau ini. Selain itu, pulau ini dianggap ramah dan aman, terutama bagi perempuan, karena camatnya sendiri adalah seorang perempuan. Bapak Reza, sebagai pemenang acara, menyatakan bahwa kesan dari acara ini sangat bagus dan berharap ada acara yang lebih baik di masa depan. Ia senang dengan pengalaman bermain yang aman dan seru serta mengapresiasi upaya panitia dalam menjaga jalannya acara.

Dengan diresmikannya acara Treasure Hunt ini, diharapkan semakin banyak acara menarik yang akan diadakan di pulau Roxwood, menghadirkan kegembiraan dan kebersamaan bagi seluruh warganya.

(Red/Mr Beruang)

Journalists: Mr Beruang, Meylia, Ovvi, Kanaya 

Photography : Mr Beruang, Meylia

Editor: Joo Vilo


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN