I K L A N

Indikasi Balas Dendam Gho Gang: Perusakan Koi Retreat & Spa Diduga Terkait Kasus Pembegalan Sebelumnya

14 Jun 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Koi Retreat & Spa mengalami perusakan serius pada , diduga sebagai aksi balas dendam oleh Gho Gang terkait kasus pembegalan yang melibatkan anggotanya sebelumnya. Kerusakan ini menimbulkan kerugian besar dan meningkatkan kekhawatiran akan meningkatnya kekerasan antar geng di daerah tersebut.

Pada hari Kamis(13/06/2024) Jurnalis Indopride Media melakukan wawancara dengan Yudha Ishikawa yang merupakan salah satu anggota dari Garasi L. Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Yudha, Kemungkinan perusakan ini dilakukan atas adanya indikasi balas dendam karena sehari sebelumnya, Yudha bersama rekannya melakukan pembegalan terhadap anggota Gho Gang dengan alasan keluarga. Yudha mengatakan bahwa Koi retreat & Spa akan menuntut Gho Gang dan akan membawa kasus ini ke persidangan dengan tuntutan sebesar $IDP30.000.000. Kasus perusakan fasilitas bisnis ini sebelumnya pernah terjadi, dimana berdasarkan informasi yang didapatkan pada saat itu GHO Medical Center dirusak oleh anggota Garasi L. Pada kasus tersebut, berakhir dengan anggota Garasi L membayar denda dengan kisaran $IDP 15.000.000 walau menurut anggota Garasi L mereka tidak bertanggung jawab atas kejadian itu.



Pada kasus perusakan Area Bisnis KOI saat ini sudah dalam tahap penyelidikan oleh Pihak Kepolisian Indopride. Yudha kecewa dengan adanya vandalism ini. Menurutnya, Perusakan area bisnis yang dilakukan tidak sebanding dengan pembegalan yang terjadi di hari sebelumnya.

Perusakan Koi Retreat & Spa yang diduga dilakukan sebagai aksi balas dendam oleh kelompok Gho Gang menambah deretan kasus kriminal di wilayah kota. Kejadian ini terkait erat dengan insiden pembegalan sebelumnya yang melibatkan anggota gang tersebut. Pihak berwenang terus melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap pelaku dan motif di balik aksi vandalisme ini, sekaligus meningkatkan keamanan di sekitar lokasi untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang 

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris Martil

Photography: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (9)


asdwkfoemjgiubeyfuhnjgfi
17 Jun 2024

mantap


Yuka
16 Jun 2024

sekalian party nya langsung aja merapat


JajangGho
16 Jun 2024

makan di teqilala aeeeeee


syn
16 Jun 2024

waduh parah banget


Ronny
14 Jun 2024

Sabar ya


Depi
14 Jun 2024

sabar ya koi semangat


furqon
14 Jun 2024

sabar ya owner koi


Ronny
14 Jun 2024

Yah gabisa makan ramen kesukaanku :(


Raya
14 Jun 2024

wah ganti rugi sih, parah bgt makanan disana enak bgt lagi


IKLAN