I K L A N

Ucapan Hangat dari Warga Meriahkan Ulang Tahun Ke-5 Kota Indopride

09 Mar 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc - Suasana kebahagiaan menyelimuti Kota Indopride saat para warga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-5 untuk kota mereka yang tercinta. Pada awal Bulan Maret, Jurnalis Indopride Media melakukan wawancara kepada beberapa warga dengan beragam mata pencaharian. Pada wawancara yang dilakukan, para warga memberikan harapan dan doa nya kepada Kota Indopride yang akan berumur 5 tahun pada tanggal 9 Maret 2024 ini.



Kiriel A. Vicenzo, seorang mekanik dari Stark Garage berharap bahwa ke depannya kota Indopride dapat menjadi kota yang indah dan penuh akan cerita. selain itu juga Kiriel berharap agar sarana pembangunan di kota dapat semakin maju dan jumlah penduduknya bisa semakin bertambah. Selain itu ada Rebecca dan Lady yang berprofesi sebagai peternak. pada wawancara ini mereka menyampaikan harapannya bahwa semoga kedepannya Kota lebih bisa menjunjung tinggi lagi hak bagi warga biasa yang sering menjadi korban tindak kriminal. Terkadang warga tidak bisa mendapat keadilan, dan tidak bisa berbuat banyak saat menjadi korban kriminalitas. Seorang pedagang bernama Kinara Nusantara juga memberikan harapannya agar Kota Indopride bisa semakin maju teknologinya, semakin dicintai oleh warganya, dan tingkat kecelakaan yang disebabkan oleh supir bus ugal bisa lebih diminimalisir.


Selain itu, ada Mr. Toms yang merupakan seorang peternak menyampaikan doa dan harapannya agar bencana alam gempa di kota bisa diminimalisir karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat. Seorang Dokter bernama Chelsea Island juga menyampaikan harapannya bagi warga kota agar bisa lebih kreatif lagi kedepannya. Tidak hanya doa untuk kota, ada juga seorang warga bernama Bob Snow yang mendoakan dirinya sendiri. Bob berharap semoga kedepannya dia bisa mendapatkan akses nasabah prioritas dan juga semoga kedepannya dirinya dapat semakin kaya raya.

Ucapan hangat dari para warga mengalir deras untuk merayakan ulang tahun kota Indopride yang ke-5, menandai perjalanan gemilang dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat. Semangat kebersamaan dan harapan akan masa depan yang lebih cerah menyatukan hati dalam perayaan ini.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Beruang, Callista, Baskara, Villo

Photography: Beruang

Editor: Chris Martil



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN