I K L A N

Do You Know What I Know: Test Drive Kendaraan Di Dealer Roxwood

30 Sep 2024
ENTERTAIMENT
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Dunia otomotif dikota Indopride maju sangat pesat, dimulai dari banyaknya komunitas mobil, dan mulai bergeraknya para komunitas pecinta balap. namun kalian tidak ingin salah pilih kendaraan bukan? tanpa mengetahui performa kendaraan yang ingin kalian beli.

Pada hari Kamis (26/09/2024), jurnalis Indopride Media melakukan pengetesan kendaraan di Dealer Roxwood, disana kalian dapat mencoba berbagai macam kendaraan seperti kendaraan import,kendaraan langka, kendaraan special order, bahkan helikopter yang ingin kalian beli dan juga sekarang kalian bisa tau bagaimana performanya, menarik bukan? namun masih terdapat beberapa kekurangan untuk saat ini seperti kalian tidak bisa tes drive kendaraan dealer, dan juga untuk kalian yang ingin mencoba helikopter untuk saat ini landasannya masih kurang bagus yang bisa menyebabkan helikopter yang kalian coba meledak, kalian juga dapat melihat berbagai kendaraan dealer seperti di dealer kota sehingga dapat memudahkan kalian dalam memilih kendaraan yang ingin kalian beli diseberang stand kendaraan import. Kalian juga harus tetap berhati-hati saat melakukan pengetesan kendaraan, tetap menjaga keselamatan kalian dalam melakukan pengetesan kendaraan.

Nah itu guys buat yang belum tau kalo sekarang kalian beli kendaraan tuh gak kaya beli kucing didalam karung yang kalian gak tau gimana performa kendaraan yang ingin kalian beli. sekarang gaperlu takut lagi dalam membeli kendaraan bukan? 

(Red/Albert W Wyasa)
Journalist: Baskara & Albert
Photography : Albert
Thumbnail: Renata Wyasa


Komentar (3)


Joni William
04 Oct 2024

makasih yaa infonya, anyways gue nyobain mustang mach-1 enak bgt ternyata!


Fahri Cilik
04 Oct 2024

eh sumpah baru tau ada dealer kendaraan import, thank youu bgtt infonya min!


Baskara Dinata
30 Sep 2024

langsung dicoba gasih guys


IKLAN