I K L A N

Kombinasi Ideal Gaya Dan Kesehatan, Distro & Klinik Baru Di Tol Kiri Resmi Dibuka!

11 Oct 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Tepat ditepi jalan tol kiri, kini hadir sebuah destinasi baru yang dapat menjadi opsi baru kunjungan para pecinta fashion dan kesehatan. Hari Kamis (5/10/2023) dibuka secara resmi distro baru beserta klinik bersama yang siap memanjakan para pengunjung dengan pilihan gaya terkini dan layanan kesehatan yang baik.

Acara berlangsung meriah, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya warga yang hadir dan ikut meramaikan acara Pekan Raya Tol Kiri ini. Selain itu juga, terdapat banyak runtutan kegiatan yang dilaksanakan. Kegiatan tersebut mulai dari Donor darah gratis, Acara music, serta mini-games seperti balap sepeda, ufc mata tertutup, dan permainan lainnya dengan prize pool mencapai $IDP 5.000.000.

 

Acara yang diselenggarakan oleh Asosiasi Party Indopride ini bertujuan untuk meresmikan dan juga mempromosikan bahwa adanya bisnis baru yang telah dibuka di area tol kiri yaitu Indopride Merch dan juga Klinik Bersama. 

Dengan berakhirnya acara pembukaan klinik bersama di Tol Kiri, harapan besar terhadap peningkatan aksesibilitas layanan kesehatan bagi para pengguna jalan tol kini menjadi kenyataan. Semoga klinik ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi seluruh komunitas.

(red/Chris Martil, As Vhandzott)

Fotographer : Chris Martil, Ayas Tjendana


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN