I K L A N

Ayo gunakan HAK PILIHMU! Berikut tata cara mencoblos di beberapa lokasi TPS : Balaikota, Garasi Y Tol Kiri, Garasi A3 Penginapan Paleto, Hangar pulau cayo.

09 Jun 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI
KEJADIAN

Akhirnya pesta demokrasi kota Indopride telah sampai di hari penentuan untuk memilih calon Walikota & Wakil Walikota. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh KPI, maka mulai dari setelah badai tanggal 9 - 11 Juni 2024, secara serentak seluruh warga Indopride dapat menggunakan Hak Suaranya secara penuh dengan mendatangi beberapa lokasi TPS yang akan dijelaskan dibawah.

Namun, sebelum itu kalian harus memahami tata cara untuk mencoblos. Setiap warga Indopride diberikan HAK untuk MEMILIH satu pasangan calon saja, dengan cara: 

1. Memberikan tanda pengenal kepada petugas TPS
2. Masuk ke Bilik suara
3. Membuka Surat suara yang disediakan di atas meja (otot ALT)
4. Mencoblos nama/foto yang tertera pada surat suara

Perlu diingat bahwa setiap suara yang sudah tercoblos sifatnya tidak FINAL, warga yang berubah fikiran dan ingin mengganti pilihannya dapat kembali lagi ke TPS untuk mengubah pilihannya hingga tanggal 11 Juni 2024. Untuk hasil Quick Count perolehan suara akan selalu diupdate setiap saat oleh tim lembaga survey melalui Tablet Media pada halaman utama tablet. 

Berikut lokasi TPS resmi yang sudah disediakan oleh KPI:

1. Halaman Gedung Balaikota



2. Garasi Y di Tol Kiri



3. Garasi A3 di Penginapan Paleto



4. Hangar Pulau Cayo Perico



*(Red/ Neo Massardi)

Journalist : Neo Massardi*


Komentar (2)


Aiden
09 Jun 2024

gass keennn


#5UWI
09 Jun 2024

ALL IN NO 5!!!!!


IKLAN