I K L A N

Roxwood County: Pulau Baru Yang Menjanjikan Potensi Wisata Dan Pembangunan Ekonomi

07 Oct 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Tepat dibagian utara daerah Paleto terdapat sebuah pulau baru bernama Roxwood County. Pulau ini menjanjikan potensi baru dalam hal wisata dan pembangunan ekonomi yang menarik perhatian banyak pihak.

Pada hari Jumat (06/10/2023), tim Reporter dari Indopride News berkesempatan untuk mampir datang ke Roxwood County. Pada kunjungan ini kami berhasil mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu pengunjung pulau baru ini yaitu Kenzho Tulangow.

Kenzho yang berprofesi sebagai freelancer mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali mengunjungi pulau baru ini. "Pulau ini tentu akan bisa bersaing dengan pulau lainnya bahkan juga dengan kota," ucap Kenzho pada wawancara saat itu.

Sejauh ini sudah terdapat beberapa fasilitas umum yang bisa digunakan oleh masyarakat seperti Studio Tato, Salon, Warung, Garasi, Asuransi Kendaraan, Toko Baju, dan juga GYM. Dengan banyaknya lahan yang masih tersedia, tidak menutup kemungkinan untuk berdirinya suatu bisnis di area pulau baru tersebut.

 

Selain itu juga, terdapat Marina Beach dimana masyarakat dapat bersantai di pantai ataupun di kursi-kursi yang tersedia di dekat pantai. Pulau baru ini juga memiliki banyak lokasi bagus yang tentunya dapat menjadi salah satu opsi tujuan wisata bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan fotografi.

Sebagai pulau baru yang sedang berkembang, Roxwood County telah menjadi sorotan utama dengan potensinya dalam bidang pariwisata, infrastruktur, dan pembangunan ekonomi. Kami akan terus mengikuti perkembangan pulau ini dengan antusiasme, dan semoga Roxwood County akan menjadi destinasi unggulan yang memberikan manfaat bagi masyarakat dan pariwisata regional.

(red/Chris Martil, Onto Hood, Maul Callister)

Photographer: Chris Martil

Editor: Nevix


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN