I K L A N

Suasana Meriah: Event Ramadhan Bersama Asosiasi Party Indopride di Kota Indopride

05 Apr 2024
ENTERTAIMENT

Indopride Media Inc – Di tengah semaraknya bulan suci Ramadhan, Asosiasi Party Indopride menggelar acara spesial yang tak hanya merayakan kebersamaan umat Muslim, tetapi juga semangat keberagaman dan persaudaraan pada hari Minggu (31/03/2024). Acara yang dimulai di Balai Kota Indopride pada pukul 21:00 menyuguhkan beragam kegiatan yang sarat makna dan keseruan. Sejak awal, peserta yang ingin ikut serta dalam lomba mini games sudah mulai berdatangan untuk mendaftar.



Pukul 21.00 WIB, balai kota menjadi saksi dimulainya rangkaian acara dengan prosesi pendaftaran lomba mini games dimana puluhan peserta yang bersemangat mendaftarkan diri mereka untuk meraih gelar juara dalam beberapa perlombaan menarik. Setelah pendaftaran selesai dilakukan, konvoi mobil berwarna kuning meluncur dengan riang menuju Masjid (8099), mengiringi semangat kebersamaan dan kegembiraan.

Perlombaan dimulai dengan lomba adzan yang penuh khidmat, diikuti dengan ketatnya pertandingan cerdas cermat yang menguji pengetahuan peserta tentang agama dan keislaman. Tak ketinggalan, aksi seru terjadi dalam perlombaan perang sarung yang memacu adrenalin peserta sambil tetap menjaga sportivitas dan kebersamaan. Bukan hanya perlombaan yang menjadi daya tarik, namun acara ini juga diramaikan dengan berbagai hiburan, mulai dari live music yang mengalun merdu hingga berbagai hidangan takjil yang disajikan untuk berbagi kepada semua peserta dan pengunjung.



Pada bagian puncaknya, para pemenang dari masing-masing perlombaan diumumkan dengan sorak sorai riuhnya. Dalam lomba mini games, Wolfie keluar sebagai juara pertama dalam lomba adzan, diikuti oleh Ariel R. Aksara sebagai juara kedua dan Erico sebagai juara ketiga. Sementara dalam lomba cerdas cermat, Ariel R Aksara kembali menunjukkan kepiawaiannya dengan meraih juara pertama. Untuk lomba perang sarung, Dylan meraih gelar juara pertama dengan kepiawaian gerakannya, sementara Ryzer Brook berhasil menduduki peringkat kedua dengan perjuangannya yang luar biasa.

Acara ini berhasil menyatukan puluhan warga Kota Indopride, tak hanya dari kalangan Muslim, tetapi juga dari berbagai lapisan masyarakat, membuktikan bahwa semangat Ramadhan mampu menjadi jembatan kebersamaan dan persatuan di tengah keberagaman yang membanggakan.

(Red/Hugo Issac)

Journalist : Zams Loy, Mr Beruang, dan Akang Wolfy

Photography : Mr Beruang

Videography : Mr Beruang

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN