I K L A N

Layanan Drive Thru dari The Lounge Indopride: Inovasi Baru untuk Efisiensi Waktu Pelanggan

16 Jun 2024
INSPIRASI

Indopride Media Inc - The Lounge Indopride telah meluncurkan layanan Drive Thru, sebagai inovasi untuk meningkatkan efisiensi waktu bagi pelanggan. Dengan layanan ini, pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman tanpa harus keluar dari kendaraan mereka, memberikan kemudahan dan kecepatan dalam pelayanan.

Pada layanan Drive Thru, warga dapat melakukan pembelian makan dan minum mulai dari paket combo(30 makan 30 minum) hingga paket kenyang (100 makan 100 minum). namun, Drive Thru hanya diperuntukkan  untuk pembelian makan dan minum saja.

Pada hari Minggu(16/05/202) Jurnalis Indopride Media melakukan wawancara dengan Goose Esse, salah satu supervisor dari The Lounge Indopride. Pada wawancara ini Goose menginformasikan bahwa adanya layanan Drive Thru ini sebagai bentuk inovasi karena melihat mulai banyaknya cafe-cafe swasta yang berkembang di Kota Indopride terlebih di daerah Shandy Shores. Menurut Goose, dengan adanya layanan Drive Thru, masyarakat bisa lebih menghemat waktunya dalam membeli makan dan juga minum. Warga tidak perlu capek turun dan parkir kendaraan, mereka bisa memesan langsung makan dan minum dari dalam kendaraan.

Seorang Chef dan Komi dari The Lounge Indopride yaitu Lavine Von Hagen dan Vivian Von Hagen mengatakan bahwa selama satu bulan beroperasi, warga Indopride belum terlalu memaksimalkan layanan Drive Thru ini. Salah satu kendala utama dari Drive Thru ini adalah kebiasaan warga Indopride yang masih sering membawa uang di dalam kantong dalam jumlah sedikit yang mengakibatkan warga harus masuk ke dalam Lounge untuk mengambil uang di ATM. 

Goose, Lavine, dan Vivian berharap kedepannya warga Indopride dapat memaksimalkan layanan Drive Thru dari The Lounge Indopride. Dengan adanya layanan ini, Efesiensi waktu dapat lebih terjaga, begitu juga meminimalisir kebisingan yang dapat terjadi karena adanya keramaian di dalam The Lounge Indopride.

Sebagai penutup, layanan Drive Thru yang diluncurkan oleh The Lounge Indopride terbukti menjadi inovasi signifikan dalam meningkatkan efisiensi waktu bagi para pelanggan. Dengan adanya layanan ini, diharapkan para pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan kemudahan dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan efisien tanpa harus meninggalkan kendaraan mereka.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris Martil

Photography: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN