I K L A N

Rasakan Sensasinya Punya Baju Ori IDP Merch: Gebrakan Berani dari Marco Doin membuka Gerai Baju Ori. "No Ori, No Yoi"

04 Nov 2023
INSPIRASI

Indopride News - Marco Doin atau biasa dikenal dengan nama Deblus yang merupakan Pemilik IDP Merch telah mengambil langkah berani untuk memperkenalkan dan mempopulerkan baju-baju original (ori) melalui kampanye "No Ori, No Yoi."

Gerai IDP Merch menawarkan baju ORI ready stock dengan harga 35.000$ IDP. Harga yang diberikan mengalami kenaikan setelah harga sebelumnya adalah 25.000$ IDP. Perbedaann utama dari pakaian ori yang lama dengan yang baru adalah Kualitas dari bahan yang digunakan. pada baju ORI yang baru, bahannya menggunakan serat kayu dan pengerjaan menggunakan mesin terbaru. Selain itu juga  IDP Merch juga menerima pesanan khusus dengan sistem pre-order yang akan dikenakan harga 60.000$ IDP. Pesanan khusus ini dapat dipesan pada hari Senin-Sabtu, untuk hari Minggu tidak diterima.


Cara pre-order di IDP Merch cukup unik. Pembeli dapat mencoba baju terlebih dahulu di Binco, memilih katalog dan model yang diinginkan, dan nantinya pesanan akan dicatat dan diproses dalam 5 hari. Mereka juga berniat menjalin kerja sama dengan instansi di kota untuk memproduksi baju ori dalam jumlah besar. Lokasi gerai IDP Merch dipilih di sisi kiri tol dengan harapan untuk meramaikan tempat tersebut dan mengurangi risiko kejahatan. Rencananya, akan ada event Mingguan atau bazar di sekitar gerai ini, karena dekat dengan asosiasi yang sering mengadakan acara. Restok baju di IDP Merch biasanya dilakukan setelah badai, namun selalu langsung habis karena peminat yang tinggi. Dengan berbagai inovasi ini, IDP Merch berharap untuk semakin dikenal dan digemari oleh masyarakat. Seperti halnya kampanye "No Ori, No Yoi" jadilah trendi dengan baju ori. 

(Red/Onto, Vero, Nana, Caramel, Emil)

Photographer: Nobu, Niki, Vero
Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN