I K L A N

Bawa Gaya Hidup Sehat dan Elegan ke Level Berikutnya: Kenali Keunikan Klinik Kesehatan dan Distro IDP Merch!

16 Oct 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Klinik Bersama dan IDP Merch (distribution store) yang terletak di area Tol kiri mendorong inovasi menarik dengan membuka peluang bagi pengunjung untuk menggabungkan perawatan kesehatan dengan gaya hidup mereka.

 

 

Sama dengan Rumah Sakit ataupun Puskesmas milik Pemerintah lainnya, Klinik Bersama juga menyediakan layanan treatment dan IGD. Untuk layanan kesehatan yang tersedia, Klinik Bersama hanya menerima pasien dengan keluhan ringan. Sehingga, jika ada keluhan berat akan segera dirujuk ke rumah sakit pemerintah.

 

Selain itu, Klinik Bersama menyediakan layanan farmasi dimana obat-obat yang ada terdiri dari obat dosis ringan seperti antasida, heparin, betadine dan juga dosis sedang seperti zat besi, sodium, paracetamol, dan amlodipine. Selain itu juga terdapat obat generik seperti kasa steril dan juga vitamin.

 

Satu hal yang berbeda dari klinik bersama ini adalah seluruh tenaga medis yang melayani pasien, berjenis kelamin perempuan. "Pastinya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin berobat," ujar salah satu tenaga medis Klinik Bersama, pada wawancara hari Jumat (13/10/2023).

 

Tidak hanya Klinik bersama, terdapat juga bisnis baru lain yang terdapat di tol kiri yaitu Indopride Merch atau lebih akrab disebut IDP Merch. IDP Merch merupakan sebuah toko baju yang menawarkan baju original yang memikat bagi para penggemar fashion yang dapat dipakai kapan saja. Layanan yang ditawarkan mencakup berbagai jenis pakaian seperti kaos, jaket, hingga hoodie yang dihiasi dengan desain-desain yang menawan.

 

 Distro IDP Merch, Jumat 13 Oktober 2023. [Indopride News/Chris Martil] 


Rincian rata-rata harga di toko tersebut diantaranya; pakaian original di IDP MERCH semua dijual dengan harga $IDP 25.000, kecuali untuk gaun dan jas dijual dengan harga $IDP 150.000. Pembeli tidak perlu takut kehabisan barang, karena setiap pukul 20.00 Waktu Internasional akan dilakukan restock. Selain itu juga IDP Merch menerima baju bekas/rusak dari warga yang nantinya akan dibayar seharga $IDP 3.000/pcs nya.

 

Dengan berbagai layanan yang ditawarkan oleh Klinik Bersama dan Distro IDP Merch, masyarakat kini dapat memenuhi kebutuhan kesehatan dan gaya hidup dengan mudah. Kedua tempat ini memberikan pengalaman yang menyeluruh, dari perawatan kesehatan hingga pilihan fashion yang menarik. Dengan sinergi antara kesehatan dan gaya hidup, keduanya membuktikan komitmen mereka dalam memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indopride.

 

(Red/Chris Martil, Rifu Ascelatte)

Photographer: Chris Martil

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN