I K L A N

Indopride Racing Championship Season 2: Mobil Kelas S Siap Menggebrak Lintasan !

26 Jan 2024
ENTERTAIMENT
OTOMOTIF

Indopride News - Antusiasme pecinta balap di seluruh Kota Indopride semakin memuncak seiring dengan mendekatnya gelaran Indopride Racing Championship Season 2. Acara yang menjadi magnet bagi penggemar otomotif ini akan mempertemukan mobil-mobil kelas S terbaik, seperti Ford Mustang Shelby, Toyota Supra GR 2020, Mitsubishi Evo X, Nissan Skyline GT-R, dan berbagai mobil lainnya yang telah menjalani wajib tune up.

Asosiasi Balap Indopride, yang dipimpin oleh ketua Lalang Narwastu, telah merilis jadwal balapan yang sangat dinanti-nanti oleh penggemar balap di seluruh negeri. Seri ini akan dimulai pada tanggal 27 Januari di Warung 18 dengan total 13 lap, dilanjutkan pada 31 Januari di Pom Bensin S dengan 10 lap, dan penutupan akan dilakukan pada 3 Februari di Penginapan Paleto dengan mode Sprint Rally yang menantang.

Pada musim ini, para pembalap akan berkompetisi untuk memperebutkan prizepool yang mencapai $31.000.000 IDP, jumlah yang lebih besar dibandingkan dengan musim sebelumnya. Ini menunjukkan komitmen Asosiasi Balap Indopride dalam memajukan seni balap dan hiburan di Indonesia. Tidak hanya itu, ada peraturan baru yang menjadi sorotan, yaitu keharusan bagi semua pembalap memiliki SIM A (Surat Izin Mengemudi kelas A). Hal ini diterapkan untuk menjamin keamanan dan kualitas balapan yang lebih tinggi.

Lalang Narwastu, Ketua Asosiasi Balap Indopride, menyatakan, "Kami sangat bersemangat menyelenggarakan Indopride Racing Championship Season 2. Musim pertama telah memberikan kesuksesan yang besar, dan kami berharap musim kedua ini akan memberikan aksi balap yang lebih menegangkan dan menghibur." Sebagai pengingat, musim sebelumnya berhasil mencetak beberapa nama besar dalam dunia balap, seperti Vernon dari X Team, Peto dari GHO Team, dan Roberto dari Ywigara Team.

Semua mata akan tertuju pada lintasan, di mana kecepatan, ketangguhan, dan strategi cerdas akan menjadi kunci kemenangan. Para penggemar diharapkan meramaikan dan menjadi saksi sejarah aksi adrenalin penuh di Indopride Racing Championship Season 2, Maka dari itu saatnya merapatkan sabuk pengaman dan jangan lewatkan aksi seru dan momen-momen epik di Indopride Racing Championship Season 2! Segera catat tanggalnya dan saksikan bagaimana lintasan menjadi panggung para pahlawan balap Kota Indopride. 

(Red/Hugo Issac)

Journalist: Hugo Issac

Photography: Hugo Issac

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN