I K L A N

KOTA SIAGA 2! JENDRAL YWIGARA DAN SULTAN SERTA 6 JENDRAL KEPOLISIAN DISANDERA!

02 Jul 2023
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride News - Minggu malam Indopride tidak sedingin biasanya, terjadi penyanderaan terhadap 7 Jendral kepolisian, salah satunya adalah Jendral Ywigara Gates. Tidak hanya itu, Sultan Mangkuwanito Pertama juga menjadi korban penyanderaan karena anaknya menjadi sandera juga dari para pelaku. Pelaku yang bertanggung jawab atas penyanderaan ini adalah Nimnim Kalimosodo, RM Mangkusadewa Eleast, dan Eugeo D Joo Reza A Myers.

Semula hanya 5 jendral saja yang disandera, namun para pelaku meminta 2 jendral lainnya datang ke lokasi untuk negosiasi, alhasil kembali dijadikan sandera oleh para pelaku.

Motif dari penyanderaan ini adalah agar para polisi tidak turun serta terhadap pertemuan beberapa kelompok di Pulau dengan beberapa kelompok di kota. Pertemuan kedua pihak ini tidak lain adalah urusan bisnis.

Penyanderaan ini diakhiri dengan kesepakatan antara kelompok pulau dengan kelompok kota agar tidak merusak bisnis yang sedang dijalankan kelompok pulau. Namun pada saat kedua kubu ini hendak kembali, pihak kepolisian pun melakukan pengejaran terhadap seluruh pihak yang terkait.


(Red/Bee Kribo, Nobo, Nevix, Adam, Bhen, Dhanz, Dego, Eza, Rey)


Komentar (2)


Warga
06 Jul 2023

7 Jenderal? GILA


D E O
05 Jul 2023

Bravo


IKLAN