I K L A N

Membuka Pintu Inspirasi: Peresmian Sekolah Baru di Tengah Harapan

21 Nov 2023
INSPIRASI

Indopride News - pada hari Kamis(17/11/2023) Indopride kembali membuka sekolah baru yang bernama STM 19. Berbeda dengan sekolah yang sebelumnya sudah eksis di Kota Indopride yaitu SMKN 1 Indopride, STM 19 hadir memberi warna kepada para siswa dengan segala "keunikan" nya. Inilah awal dari petualangan pendidikan yang membuka pintu inspirasi bagi setiap siswa, membentuk generasi yang siap menghadapi tantangan dunia.

Visi dan Misi Pendidikan yang Menginspirasi

Dengan tekad yang bulat, sekolah baru ini didirikan dengan misi untuk menyediakan pendidikan yang tidak hanya mengajarkan konsep-konsep akademis, tetapi juga menginspirasi setiap siswa untuk mengejar impian mereka. Kami percaya bahwa setiap anak memiliki potensi unik dan tugas kita adalah membimbing mereka menemukan dan mengembangkan bakat mereka. Sesuai dengan visi yang ingin dicapai oleh STM 19 yaitu para siswa diharapkan tidak hanya memilki kemampuan akademis yang baik namun siswa juga bisa belajar cara bertahan hidup mengarungi kerasnya Kota Indopride.

Menurut keterangan Mochan, selaku salah satu guru di STM 19 "akan ada 2 kelas yang dibuka yaitu kelas A dan B. Namun, karena banyaknya peminat saat ini per kelasnya sudah diisi oleh 70 murid. Padahal targetnya per kelas diisi oleh 35 murid. Untuk total guru yang mengajar kurang lebih ada 21 orang. Seragam yang akan dikenakan siswa yaitu atasan putih dengan bawahan abu-abu dan guru memakai pakaian bebas asal sopan", Paparnya. Syarat pendaftaraan bagi warga yang ingin menjadi siswa cukup dengan membawa KTP fisik dan menyebutkan nomor HP tanpa dipungut biaya sepeserpun. Aturan sekolah ini cuman ada dua:
1. Guru itu selalu benar
2. Bila guru salah, lihat lagi peraturan nomor 1
Tutur Mochan dalam kesempatan wawancara di area luar sekolah.

Harapan

Sekolah baru ini adalah investasi kita bersama untuk masa depan yang lebih cerah. Mari bersama-sama menjadikan setiap kelas sebagai panggung pembelajaran, setiap guru sebagai pemandu inspiratif, dan setiap siswa sebagai bintang yang bersinar. Siswa dapat lebih pintar lagi, namun juga bisa lebih dewasa dalam bersikap. Selamat kepada kita semua atas peresmian sekolah baru ini! Mari bersama mengarungi lautan pengetahuan dan meraih mimpi-mimpi kita. Tutup Mochan.

(Red/Chris Martil, Onto Hood)
Foto: Chris Martil
Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN