I K L A N

Dealer Baru The Bengkotz, Tawarkan Mobil Murah Hingga Import!

28 Sep 2023
INSPIRASI
OTOMOTIF

Indopride News ‐ The Bengkotz telah meresmikan pembukaan Car Dealer barunya pada hari Jumat (22/09/2023).  The Bengkotz yang awalnya merupakan angkringan tempat bagi para warga dapat nongkrong sembari makan dan minum serta bengkel motor dan mobil. The Bengkotz yang berlokasi di koordinat 7204 ini dikelola oleh 5 orang dan dipimpin oleh Luminos Vladimir. 

Car dealer baru yang dibuka oleh The Bengkotz berisikan mobil-mobil baru ataupun bekas. Yang menjadi pembeda dengan Car Dealer yang terdapat di kota adalah dimana pada car dealer The Bengktoz terdapat mobil-mobil Import dengan kualitas yang baik. Untuk mobil-mobil Import dijual dengan rate harga 1:1, sedangkan untuk mobil-mobil dalam kota biasanya dijual dengan harga sedikit lebih murah dari harga belinya.


Mobil-mobil yang dijual disini mayoritas dimiliki oleh The Bengkotz sendiri, tetapi tidak menutup kemungkinan juga jika ada warga yang ingin melakukan titip jual dengan biaya tertentu sesuai kesepakatan dengan The Bengkotz.

Penjualan mobil-mobil ini dilakukan setiap hari Jumat setelah badai, maka dari itu warga dapat melakukan negosiasi sebelum hari Jumat agar pada saat hari Jumat mobil yang diminati nantinya dapat pindah tangan.

Pembukaan dealer baru ini menandai langkah berani dalam menghadirkan kemudahan akses dan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia The Bengkotz. Selain itu bukan hanya membeli mobil tentunya para pelanggan yang datang juga dapat membeli makan dan minum. Harapannya dealer ini akan menjadi salah satu destinasi utama bagi para  penggemar angkringan di Kota Indopride.

(red/Chris Martil, Pani, Robben Joe)


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN