I K L A N

Ywigarage Street Race Week 3: Balapan Bergengsi di Indopride

22 Jun 2024
KEJADIAN
OTOMOTIF

Indopride Media Inc - Pada hari Jumat, 21 Juni 2024, Ywigarage kembali menyelenggarakan Ywigarage Street Race Week 3 di Daerah Cargo Bawah (10134), kota Indopride. Event balap yang semakin populer ini menarik antusiasme tinggi dari warga setempat, dengan total peserta mencapai lebih dari 27 orang. Prizepool sebesar 15.000.000$ IDP disediakan langsung oleh Ywigarage, menambah semarak persaingan di lintasan.

Balapan kali ini memperbolehkan mobil kategori S Class seperti Mustang Shelby, Mustang GT, Supra GR 2020, Mitsubishi Evo VI, IX, dan X, Nissan Skyline R34 Tuning, Nissan Skyline R34 Non-Tuning, dan lain-lain. Meskipun kompetisi berlangsung sengit, para peserta menunjukkan semangat sportivitas tinggi sepanjang acara.

Pada akhirnya, DMPL - KEPO a.k.a Alex Bizer dengan mobil Ford Mustang Shelby berhasil keluar sebagai juara pertama. Posisi kedua diraih oleh IRT- CEWAWS a.k.a Opan yang juga menggunakan Ford Mustang Shelby, dan tempat ketiga ditempati oleh IBT- KEVIN LAW a.k.a Kevin, dengan mobil Ford Mustang Shelby.

Selain balapan, Ywigarage juga menyediakan jasa sewa mobil bagi mereka yang ingin merasakan sensasi balap tanpa harus memiliki mobil sendiri. Ywigarage Street Race telah menjadi kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat pukul 23.00 WIB di lokasi yang sama, menjadi acara yang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar balap dan warga kota Indopride. Dengan semakin banyaknya peserta dan penonton, ajang ini diharapkan terus berkembang dan semakin meriah di masa mendatang.

(Red/Hugo Issac)

Journalist: Hugo Issac

Photography: Hugo Issac

Thumbnail: Mikel Pangestu

Editor: Hugo Issac



Komentar (1)


12
24 Jun 2024

1


IKLAN