I K L A N

Suksesnya Pesta Rakyat yang Digelar oleh Calon Walikota Indopride Sudibyo Prakoso dan Wakilnya R.A. Dewi Eleast Mangkuwanito

03 Jun 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride Media Inc- Pesta Rakyat yang digelar oleh calon walikota Indopride, Sudibyo Prakoso, dan wakilnya, R.A. Dewi Eleast Mangkuwanito, pada tanggal 2 Juni 2024 di Garasi Panggung (6075), berlangsung dengan sukses besar. Ratusan  warga memadati lokasi acara untuk menikmati rangkaian kegiatan menarik yang telah dipersiapkan dengan matang oleh tim kampanye pasangan calon ini.

Acara ini menampilkan berbagai hiburan yang memukau, termasuk penampilan live music dari beberapa nama ternama. Meng Lovey dengan genre dangdutnya yang enerjik berhasil menghidupkan suasana, sementara Akang Ayam dan Akang Wolfy membawakan genre barat dengan penuh semangat, memikat hati para pengunjung. Selain itu, warga juga dimanjakan dengan makanan dan minuman gratis yang tersedia sepanjang acara, menambah kenyamanan dan keseruan pesta rakyat ini.

Standup comedy yang dibawakan oleh para MC juga berhasil menciptakan gelak tawa di tengah kerumunan, membuat suasana semakin meriah. Salah satu highlight dari acara ini adalah kontes foto bertema kemeriahan pesta rakyat dengan total hadiah sebesar 3.500.000 IDP. Pemenang kontes ini adalah akun Twitter @davidkuuhaku sebagai juara pertama, diikuti oleh @140220 sebagai juara kedua, dan @baldan sebagai juara ketiga. Antusiasme warga dalam mengikuti kontes ini menunjukkan betapa acara ini sangat dinikmati oleh semua kalangan.

Dalam pidatonya, Sudibyo Prakoso menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang telah berpartisipasi dan meramaikan acara. "Kami sangat bersyukur melihat antusiasme dan semangat kebersamaan yang luar biasa ini. Acara ini adalah bukti komitmen kami untuk selalu dekat dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi kalian," ujar Sudibyo.

Pesta Rakyat yang digelar oleh Sudibyo Prakoso dan R.A. Dewi Eleast Mangkuwanito berhasil menciptakan kenangan manis bagi warga Indopride. Kemeriahan acara, hiburan yang disajikan, serta kehangatan suasana menjadi bukti nyata komitmen mereka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendengar serta mewujudkan harapan mereka.

(Red/ Hugo Issac)
Journalist : Hugo Issac
Photography : Hugo Issac
Editor : Hugo Issac


Komentar (2)


David Kuuhaku
03 Jun 2024

Mengkotakan Kota Memanusiakan Manusia #5UWI


Tama
03 Jun 2024

Wahhh keren banget.....Bersama SUWI membangun kota ini menjadi lebih baik #5uwi


IKLAN