I K L A N

Warga Hilang di Tengah Perairan Indopride: Ajeng G. De Garcia Terakhir Terlihat Saat Melaut

09 Aug 2024
INSPIRASI
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Berita terkini melaporkan hilangnya seorang warga bernama Ajeng di tengah perairan Indopride. Ajeng terakhir kali terlihat saat sedang melaut, dan upaya pencarian sedang dilakukan untuk menemukan keberadaannya. Tim penyelamat dan pihak berwenang telah dikerahkan untuk menelusuri area tersebut.

Pada hari Rabu(31/7/2024), Kepolisian mengadakan konferensi pers yang dihadiri oleh Jurnalis Indopride Media dan juga Liputan Pulau Cayo. Pada konferensi pers ini, Kolonel Rick Dakker menyampaikan bahwa pada hari Selasa(30/7/2024) Unit Pegasus Kepolisian Indopride menemukan sebuah kapal tanpa awak yang kondisinya sudah rusak di tengah perairan Indopride sekitaran tol kanan. Pada bongkahan kapal tersebut ditemukan sepasang baju pelaut wanita dan sebuah kartu identitas warga. Pada kartu identitas ini, menyebutkan bahwa kartu tersebut milik seorang warga bernama Ajeng G. De Garcia.  Kolonel Rick Dakker menduga bahwa telah terjadi kecelakaan tunggal di tengah Perairan Kota Indopride. Hal ini disebabkan karena adanya cuaca ekstrem yang mungkin saja menyebabkan kapal dapat terombang-ambing dibawa oleh arus gelombang atau kemungkinan terburuknya bisa saja kapal tersebut terbalik. Berdasarkan keterangan dari Kepolisian Indopride, pihak keluarga Ajeng mengetahui bahwa informasi terakhir yang diterima adalah bahwa Ajeng sedang pergi melaut. Namun, semenjak hari Selasa malam sudah tidak ada lagi kabar apapun dari Ajeng.

Demikian laporan kami mengenai hilangnya warga atas nama Ajeng di tengah perairan Indopride. Terakhir, Ajeng dilaporkan sedang melaut sebelum dinyatakan hilang. Pihak berwenang terus melakukan pencarian dan investigasi untuk menemukan keberadaan Ajeng. Pihak Kepolisian Indopride juga menghimbau bagi para warga yang ingin ikut mencari/menemukan Ajeng bisa langsung menghubungi layanan Kepolisian. Pada akhir konferensi pers, Kepolisian Indopride menyatakan bahwa pencarian akan terus dilakukan selama 10 hari ke depan, jika nantinya kemungkinan terburuknya Ajeng belum kunjung ditemukan maka dengan berat hati pencarian harus dihentikan. Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut seiring dengan perkembangan kasus ini. Terima kasih telah menyimak, dan tetaplah bersama kami untuk informasi terbaru.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Jesster, Mikel Pangestu

Thumbnail: Bok P. Meister

Editor: Chris Martil


Komentar (4)


Orang Biasa
06 Sep 2024

Anjing giliran cewe aja di beritain, di cariin. gw terdampar di lautan, jangankan di beritain, di cariin juga nggak. Udah kirim sinyal pun EMT malas nyarinya kwkwkw


TIO (yang ada Badaknya)
10 Aug 2024

maksudnya komenan paling bawah hoax


TIO (yang ada Badaknya)
10 Aug 2024

diatas hoax akun palsu yang asli ada badaknya


TIO CAKS27
10 Aug 2024

Saya kawan dari suaminya yaitu gerry de garcia katanya dia malah santai dan berencana mencari calon istri baru


IKLAN