I K L A N

MEMBANGUN LINGKUNGAN KERJA YANG LEBIH EFEKTIF: Disnaker mengadakan sosialisasi dan sayembara

05 Jan 2024
INSPIRASI

Indopride News - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan  masyarakat, dinas ketenagakerjaan indopride mulai mengadakan kegiatan sosialisasi dan sayembara.

Pada hari Rabu(03/01/2024) Jurnalis Indopride News mengadakan jumpa pers yang digelar di Balaikota bersama dengan Kepala Operasional dan Leader Disnaker. Kepala Operasional Ciwen Avenue dan Leader Disnaker Dion, menjelaskan bahwa disnaker memiliki komitmen penuh dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat, terutama terkait pelayanan yang sudah ada akan di tingkatkan lagi  melalui penyajian informasi yang lebih jelas serta panduan yang mudah dimengerti.

Kedepannya disnaker akan mengadakan pelayanan secara langsung seperti turun kelapangan untuk mempermudah warga dalam melakukan transaksi penjualan hasil tani dan ternak tanpa harus ke gudang disnaker terlebih dahulu. Selain itu, disnaker telah menetapkan jam operasional  secara offline mulai dari pukul 18:00 – 20:00 dan untuk online akan di layani via chat. Sehingga kedepannya masyarakat lebih mudah dalam merencanakan kunjungan ke gudang. Pemerintah juga berharap kepada warga agar tatacara pengunaan layanan online terkhususnya via chat agar memberikan keterangan identitas lebih detail, agar petugas yang merespon layanan tersebut tidak kebingungan. Sehingga kedepannya pelayanan akan lebih mudah cepat serta lebih nyaman. 

Tidak hanya program di atas pemerintah juga mengadakan sayembara berupa perlombaan mengumpulkan batu, Perlombaan ini akan di ikuti seluruh warga INDOPRIDE yang di mulai pada tanggal 03– 06 januari 2024, dan untuk hasil pemenangnya akan di umumkan pada 07 januari 2024. Bagi warga yang aktif serta berhasil menggumpulkan batu terbanyak akan mendapatkan hadiah mobil dengan bahan bakar yang efisien.

Tujuan dari adanya sayembara ini adalah agar terjalinnya kedekatan antara pemerintah dan warga, serta untuk mengedukasi warga dalam memahami operasional yang sudah ada dalam peningkatan layanan yang lebih baik. Harapannya dengan adanya kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kualitas kerja serta pelayanan yang lebih baik lagi antara pemerintah terkhususnya disnaker terhadap warga.

(Red/Hugo & Zams)
Journalist: Chris Martil, Hugo, Bagus
Photography: Chris Martil
Editor: Chris Martil


Komentar (2)


Irine
07 Jan 2024

keren banget disnaker, semoga makin sukses yak


Irine
07 Jan 2024

keren banget disnaker, semoga makin sukses yak


IKLAN