I K L A N

INDAHNYA CURUG PENGANTIN DI KOTA INDOPRIDE

05 Jul 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

INDAHNYA CURUG PENGANTIN DI KOTA INDOPRIDE


Indopride News- Keindahan Pariwisata Kota Indopride memang tiada duanya, bahkan banyak yang belum terjamah dan diketahui orang banyak. 


Salah satu tempat wisata yang belum banyak diketahui warga adalah Curug Pengantin yaitu berada di lokasi 1096. Lokasi ini bisa digapai dengan menggunakan kendaraan off road. Namun pengunjung juga perlu berhati hati untuk mencapai lokasi lompat ekstrim karena berada di jalur kereta api.


Salah satu warga yang bernama Kezia Kirana yang hadir untuk menikmati keindahan Curug Pengantin mengatakan bahwa “tempat ini sangat indah dan menyejukan, cocok untuk kalian yang sedang merasa banyak beban dan pikiran” Ujar Kezia.


Sungai Curug Pengantin adalah destinasi yang cocok untuk melepas penat serta menyegarkan Rohani dan Jasmani. Tak hanya itu, Sungai ini juga menghadirkan sunset yang tak kalah indahnya, tempat ini cukup sulit untuk ditempuh dikarenakan tanah yang berlumpur dan kelok yang curam tapi setelah sampai disana kalian akan menemukan keindahan yang luar biasa.


Tempat ini juga menyediakan lompat ekstrim yang mendebarkan, sangat cocok bagi para pecinta pemacu adrenalin.

 Selain itu, tempat ini juga bagus untuk memancing dan piknik.


Ayo warga indopride, Curug Pengantin menunggumu untuk dijelajahi dan dinikmati.


(Red/Rey, Bee Kribo, Bhen, Adam, Boril, Nobu)


Komentar (1)


keket
18 Jul 2023

anjay cantik


IKLAN