I K L A N

Kenal lebih dekat dengan Kuroko Tetsuya: Calon Camat Roxwood dan visi-misi nya untuk kemajuan Pulau Roxwood

05 Jan 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang berintegritas dan berkualitas di Pulau Roxwood, profil calon camat terkait tentu menjadi sorotan utama. Dengan latar belakang serta visi yang dimiliki, calon ini menjanjikan kepemimpinan yang demokratis, transparan, dan perhatian penuh terhadap warga asli pulau Roxwood.

Pada hari Kamis(4/1/2024), Jurnalis Indopride News mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai salah satu Calon Camat Pulau Roxwood yaitu Kuroko Tetsuya. Brigjen Pol (PURN) Kuroko Tetsuya merupakan salah satu calon camat Pulau Roxwood yang optimis dan percaya diri untuk mencalonkan diri menjadi Camat di Pulau Roxwood. Saat ini Kuro memiliki kesibukan sebagai Pengusaha Jual-beli mobil, pria ber-umur 25 tahun ini optimis bahwa dirinya adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan oleh warga Roxwood. Menurutnya, Pulau Roxwood tentu membutuhkan pemimpin yang dapat mengayomi dan melindungi masyarakatnya. 



Saat ini Kuroko melihat Pulau Roxwood hanya menjadi tempat wisata ataupun tempat singgah bagi masyarakat. "Kedepannya, saya akan membuat Pulau ini lebih hidup lagi. Saya akan membangun rumah sakit yang nantinya bisa menjadi lapangan kerja juga untuk warga Roxwood. Selain itu juga, Pemerintah Roxwood akan sangat terbuka dan transparan, serta akan mengikutsertakan masyarakat dalam setiap pembangunan dan pengambilan suatu keputusan", ucap Kuroko pada wawancara Malam itu.

Jika nantinya terpilih, Kuroko dengan tegas menyatakan bahwa dirinya akan mengusahakan Pulau Roxwood yang lebih aman. Selain itu juga akan dilakukan pembangunan lapangan pekerjaan yang nantinya Warga Roxwood akan diutamakan serta akan ada bansos seperti Subsidi penyewaan kapal.

Dengan latar belakang pengalaman yang cukup dan visi yang kuat untuk kemajuan Pulau Roxwood, calon camat ini tentu diharapkan dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Pemilihan camat ini menjadi langkah penting dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk Pulau Roxwood.

(Red/Chris Martil)

Photography: Chris Martil

Editor: Chris Martil



Komentar (1)


Suara Pelaut
09 Jan 2024

Roxwood banyak yang malak pak


IKLAN