I K L A N

Dalam Rangka Merayakan Hari Ulang Tahun Aiko, Banderas Family Berbagi Makanan Gratis

26 Sep 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News - Keluarga Banderas merayakan ulang tahun dari salah satu dari saudara perempuannya yang bernama Aiko Banderas yang ke-18 di Parkiran Balai Kota (5020) pada 25 September 2023 pukul 21.00.

Keluarga Banderas merayakan ulang tahun salah satu saudara perempuannya yang ke-18 dengan berbagi ke sesama warga. Untuk memeriahkan acara ini, seluruh warga diundang untuk datang ke Balai Kota. Terlihat semua warga dari berbagai kalangan mulai dari supir bis, penambang, hingga petani mereka begitu antusias datang dan mengikuti serangkaian acara peringatan hari ulang tahun Aiko Banderas ini.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari perwakilan Banderas Family kepada semua warga ataupun tamu undangan yang datang, kemudian disusul dengan pemberian ucapan selamat dari para warga kepada Aiko. Warga terlihat antusias memberi selamat dan mendo'akan Aiko yang sedang ulang tahun. Setelah itu, Keluarga Banderas membagikan satu paket makan dan minum kepada para warga. Semua warga yang hadir sangat antusias dan tertib berbaris saat dibagikan makanan.


Setelah pembagian makan minum, acara dilanjutkan dengan hiburan, penampilan dari talent Indopride News yaitu Nana Fabiola dan Jay Kennedy membawakan beberapa lagu yang dipersembahkan untuk Aiko dan juga untuk menghibur semua warga yang datang. Kemudian disusul dengan penyerahan hadiah dari para tamu ataupun Keluarga Banderas kepada Aiko. Selain untuk memperingati ulang tahun Aiko, Keluarga Banderas menggelar acara ini juga untuk merayakan kenaikan pangkat dari dua saudaranya yaitu Elang Banderas di Pedagang dan Ponti Banderas di EMS.

Nezha Aeri, salah satu warga yang datang mengikuti acara tersebut, mengaku senang dan terbantu atas satu paket makan minum yang dibagikan. Menurutnya acara seperti ini patut dicontoh dan diapresiasi, beliau berharap ada pihak-pihak lain juga yang peduli dan berbagi kepada sesama atau orang yang membutuhkan seperti ini.

(red/BenJoe, Nana Fabiola, Jay Kennedy, Ayas Putri) 


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN