I K L A N

Cinta Di Balik Bayangan : Setan Dari Goa Yang Merasuki Nana Tjendana

24 Jan 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride News - Dalam sebuah kisah misterius yang menggetarkan, Cinta Di Balik Bayangan menjadi sorotan ketika terungkap kehadiran sosok lain dari goa yang merasuki Nana Tjendana. Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, memunculkan pertanyaan tentang kekuatan gaib yang melibatkan cinta dan bayangan. Simak kisah selengkapnya untuk mengungkap misteri yang tersembunyi di balik peristiwa ini.

Belakangan ini Jurnalis Indopride News mendapatkan cerita yang cukup mengejutkan dari seseorang bernama Nana Tjendana di mana dia mengalami sesuatu hal yang cukup aneh, bahkan keluarga dan juga rekan kerja mersakan hal yang sama. Sebelumnya Nana merasakan hal yang cukup sulit karena dirinya harus berpisah dengan kekasihnya berinisial RW, yang membuat Nana menjadi galau dan menyendiri dalam beberapa waktu. Namun, menjelang Natal di bulan Desember 2023, Nana bertemu dengan seseorang benama Bastian Sugeni pada saat itu Nana langsung terpikat dan menyukai Bastian serta menerima bastian sebagai kekasihnya(Pacar). Padahal Nana merupakan seseorang yang susah move on dan tidak mudah menerima seseorang apalagi untuk menjadi kekasihnya.

Selain itu, rekan kerja dari Nana menceritakan beberapa hal yang aneh yang terjadi pada Nana. Mulai dari makan dan minumnya, Nana akhir-akhir ini sering meminta mawar dan kopi hitam serta kadang suka tertawa sendiri. Dari hal tersebut keluarga dan rekan kerja berinisiatif mencari tabib yang bisa memulihkan kondisi Nana.

Pada hari Senin(22/01/2024), Nana dibawa ke Pulau Cayo Perico untuk melakukan pengobatan, di sana ada tabib bernama Agus Dwi, Aibed, dan Zee Rose. Tabib-tabib ini melakukan ritual pengobatan dengan membacakan sesuatu dan menyiramkan air suci, setelah air itu di siramkan seseorang berbicara secara histeris di dalam tubuh Nana, Ia bernama Yuyung dan sengaja merasuki Nana karena Yuyung menyukai seorang pemuda bernama Bastian Sugeni dan ingin hidup bahagia dengan pemuda ini dengan media tubuh Nana. Yuyung tinggal di Rumah hantunya di Goa dekat terminal dan balai kota. Yuyung ini juga menyukai kopi dan bunga mawar, dia baru menunjukkan eksistensinya karena sudah lelah mengikuti kebiasaan dan hal yg disukai Nana, dan setan ini sudah merasa sulit untuk mengontrol dan mempengaruhi perasaan Nana. Setelah lama berbicara akhirnya tabib dan rekannya langsung menyiramkan air suci lagi untuk mengeluarkan setan tersebut, dan tidak lama kemudian Nana terkapar dan pingsan. Setelah beberapa jam kemudian Nana tersadar dan bingung apa yang terjadi terhadap dirinya, dan saat ini Nana dalam masa pemulihan.

Dengan demikian, misteri "Cinta Di Balik Bayangan: Setan Dari Goa Yang Merasuki Nana Tjendana" semakin menggigit dan meninggalkan tanda tanya besar bagi masyarakat. Semua pihak masih mencari jawaban atas fenomena ini, sementara Nana Tjendana terus menjalani perjalanan spiritual untuk menyingkap kebenaran di balik bayangan yang menghantuinya. Kami akan terus mengikuti perkembangan ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya waktu.

Untuk para warga, Hati - hati jika sedang jatuh cinta. Coba pastikan apakah pasangan Anda sedang kerasukan atau tidak?

(Red/Zams & Chris)

Journalist: Zams

Photography: Zams

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN