I K L A N

Peresmian Pulau Baru Roxwood County, Bakal Jadi Daerah Istimewa

23 Oct 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News -  Pulau Baru Roxwood County akhirnya resmi dibuka, bakal jadi daerah istimewa dan tempat wisata. (19/10/2023)

Peresmian pulau baru ini diikuti beberapa peserta yaitu Pemerintah, ICG, Pedagang, dan para warga. Acara ini sekaligus menjadi pembukaan Lounge Pedagang dan Bengkel ICG yang akan dibuka di Pulau Roxwood. Pemerintah juga memberikan sertifikat acara peresmian ini kepada ICG dan Pedagang selaku peserta sekaligus instansi yang membuka cabang di daerah ini. Selain itu ICG juga memperkenalkan produk barunya yaitu tire kit, yang digunakan untuk memperbaiki ban yang bocor.

Tidak hanya upacara resmi, peresmian pulau ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi solo Nana Chester T. Tjendana, dan DJ Jaysen T. Tjendana, atau lebih akrab dikenal dengan Jay, yang mampu menghibur para tamu yang hadir. Suasana penuh semangat dan kegembiraan tersebut pun dipandu oleh BenJoe bersamaan dengan debut pertamanya sebagai MC. Selain itu, panitia menyiapkan kuis yang menawarkan hadiah menarik bagi para peserta, menambah keseruan acara tersebut.

Dengan berbagai acara menarik dan fasilitas baru yang ditawarkan, Roxwood County berpotensi menjadi destinasi wisata yang menarik dan pusat kegiatan ekonomi yang berkembang pesat di Kota Indopride. Peresmian ini merupakan awal yang cerah bagi masa depan daerah ini, di mana kolaborasi antara pemerintah, industri, dan masyarakat akan memainkan peran penting dalam mewujudkan visi dan misi dari Roxwood County.

Sebagai daerah istimewa, Pulau Roxwood merupakan kawasan bebas senjata api. Jadi, menurut Sultan Mangkuwanito I, ada masalah apapun itu tidak bisa diselesaikan dengan cara menggunakan senjata api, hanya bisa diselesaikan tanpa senjata api.  Sultan juga menyampaikan jika siapapun boleh mencalonkan dirinya menjadi pemimpin daerah Roxwood County ini. Dalam peresmian pulau baru ini, Sultan berharap dengan dibukanya Roxwood County ini akan meningkatkan perekonomian dan pariwisata Kota Indopride, juga memberi warna yang berbeda untuk kota ini. (red/M. Callister, BenJoe, Rifu Ascelatte, Zams Loy)

Journalists: BenJoe & Callister

Photographers: Rifu dan Zams

Editor: Jennie Van Dynes


Komentar (1)


ano
31 Oct 2023

nggak jelas


IKLAN