I K L A N

Grand Opening Resto Koi: Merayakan Keajaiban Kuliner Jepang di Tol Kanan dengan Nuansa Otentik yang Memukau!

31 Jan 2024
ENTERTAIMENT

Indopride News – Sebuah restoran baru Bernama KOI resmi gelar grand opening pada hari Sabtu(26/01/2024), di garasi L (1003). Acara ini berjalan dengan lancar berkat dukungan dan kerja sama dari para panitia dan tamu undangan maupun peserta lomba yang datang meramaikan acara ini.

Pembukaan KOI merupakan upaya dan Langkah nyata untuk membantu warga dalam memenuhi kebutuhan makan, minum , serta hiburan. Lokasinya yang berada di tol kanan paleto (1003) serta berhadapan langsung dengan tepi pantai, hal ini dapat menjadi salah satu ikon favorit bagi warga pecinta alam terkhususnya laut dan pemandangan pulau – pulau di sekitarnya. Selain itu, KOI juga  merupakan sebagai pengganti  bisnis sebelumya yaitu restoran Rooster Rest yang telah di bakar beberapa waktu lalu.

Grand opening ini mengadakan 2 perlombaan yaitu lomba mancing dan costum terbaik yang berlangsung sangat meriah di mana para tamu undangan dan para peserta lomba terlihat  sangat antusias, mulai dari saat registrasi, perlombaan mancing, perhitungan jumlah ikan hingga pengumuman kejuaraan. Selain perlombaan acara grand opening KOI ini mengadakan beberapa hiburan mulai dari live musik dan dj yang di bawakan oleh Meng Lovey dan Faris yang membuat suasana makin meriah.

Berikut Pemenang Costume terbaik 

1.    Lamar

2.    Syellca G. Ishikawa

berikut kejuaraan lomba mancing terbanyak

1.    Rizki Hutomo 997 Ikan

2.    Yanto 985 Ikan

3.    Jones 960 Ikan

Setelah pengumuman kejuaraan, acara ini pun ditutup dengan alunan musik santai. Harapan dari para pengunjung semoga dengan hadirnya KOI dapat meningkatkan popularitas restoran.


(Red/Zams)

Journalist : Zams, Baskara, Bagus

Photography :Bagus Hah                                             


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN