I K L A N

Event Yellow Jack Sexy Car Wash: Inovasi Hiburan Baru

27 May 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Di Yellow Jack, sebuah inovasi baru dalam dunia hiburan sedang berlangsung. Acara yang dinamakan "Yellow Jack Sexy Car Wash" ini diadakan di lahan belakang Yellow Jack . Setelah sebelumnya sukses mengadakan showroom, kali ini Yellow Jack ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih menarik bagi para pengunjung

Acara ini menampilkan para pencuci kendaraan dengan konsep seksi, yang memberikan pengalaman unik dan menyegarkan bagi para pengunjung. Tidak hanya fokus pada pencucian kendaraan, event ini juga dirancang sebagai tempat hiburan di mana orang-orang bisa datang untuk sekadar mendengarkan lagu atau bersenang-senang dengan teman-teman mereka.

Salah satu pengunjung, Mail, seorang anak punk yang mengetahui acara ini dari berita yang dipublikasikan oleh Indopride Media, mengungkapkan kegembiraannya. "Asik, seru banget bisa melihat mencuci mobil yang dikemas dengan tarian," ujar Mail. Namun, Mail juga memberikan masukan, "Penarinya diperbanyak dan gerakannya beberapa masih kaku."

Yellow Jack sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam menciptakan pengalaman unik bagi para pengunjungnya.

(Red/ Callister)
Photography: Meylia & Hugo
Journalist: Gisela
Editor : Hugo Issac


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN