I K L A N

IDP Merch: Destinasi Terpercaya untuk Belanja Pakaian Ori Berkualitas

01 Oct 2024
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride Media Inc - IDP Merch kini menjadi pilihan utama bagi para pecinta fashion yang mencari pakaian original berkualitas. Dengan koleksi yang beragam dan selalu up-to-date, IDP Merch menawarkan pengalaman berbelanja yang memadukan gaya dan keaslian produk, menjadikannya destinasi terpercaya untuk para konsumen yang mengutamakan orisinalitas dalam penampilan.

IDP Merch menjual beragam pakaian original dari atas sampai Bawah termasuk aksesoris. Dengan adanya distro IDP Merch, masyarakat apat membeli pakaian original yang nantinya akan memudahkan warga agar tidak perlu repot menyewa baju di binco. Fia Florencia Vermillion, selaku staff dari IDP Merch menyampaikan bahwa cara berbelanja di IDP Merch sangatlah mudah. Masyarakat hanya perlu mencatat catalog pakaian yang ingin dijaitkan, lalu bisa memberikannya kepada staff IDP Merch. 

Pada wawancara Bersama jurnalis Indopride Media, Fia juga menyampaikan bahwa pada hari-hari besar biasanya IDP Merch memiliki promo khusus menarik seperti promo buy 1 get 1. Dengan adanya promo-promo menarik, terkadang jumlah orderan di IDP Merch bisa membludak. Namun hal tersebut bukanlah suatu masalah, karena SDM yang dimiliki oleh IDP Merch sendiri cukup banyak dan bisa menangani tinggi nya demands dari masyarakat. Pada akhir wawancara, Fia menyampaikan bahwa kedua cabang IDP Merch yaitu di Roxwood dan juga Millbase buka setiap saat asalkan ada staff yang sedang duty pada saat itu. 

Dengan koleksi pakaian yang selalu up-to-date dan kualitas ori yang terjamin, IDP Merch berhasil menjadi pilihan utama bagi mereka yang mengutamakan gaya dan keaslian. Tidak hanya menawarkan produk fashion terkini, IDP Merch juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan terpercaya bagi para pelanggannya.

(Red/Chris M Massardi)

Thumbnail: Mikel Pangestu

Editor: Chris M Massardi 



Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN