I K L A N

Perayaan 1ST ANNIVERSARY Gunstore dengan Penuh Kebahagiaan

19 Nov 2023
ENTERTAIMENT

Indopride News - Tahun ini Gun Store memasuki usianya yang ke-satu tahun. Momen ulang tahun yang dirayakan pada hari Rabu (15/11/2023) dirayakan bersama segenap karyawan dan seluruh warga yang hadir dengan penuh kebahagiaan .

Momen istimewa bagi Gun Store ini  di hadiri banyak warga  yang sangat antusias. Rasa syukur segenap karyawan dan jajaran Gun Store diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi optimisme dalam meraih tujuan perusahaan ke depannya. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan dengan optimisme yang baru untuk segera mewujudkannya. Serta Gunstore juga berbagi kepada warga INDOPRIDE dengan jumlah fantastis (3000 makanan, 100 alat kerja, 10 launcher petasan, 4 mobil bucin dan doorprize sebuah mobil Supri GR 2020).

Momen berbahagia ini di lakukan di beberapa tempat mulai dari peternakan. Alasan Pihak gun store memilih peternakan sebagai tempat pertama dalam acara ini di karenakan Gunstore merasa salah satu pihak yang sangat berjasa dalam tumbuh kembangnya Gunstore ialah para peternak. Dimana  pemasukan terbesar Gunstore merupakan dari pembelian golok. Sehingga  pihak Gunstore sangat mengapresiasi dan memilih tempat pembukaan anniversarynya di peternakan.

Selain itu  pihak gunstore juga mengadakan sayembara. Bagi warga yang memiliki kantong unik akan di beri challenge berupa mini games seperti pantun, dan ucapan untuk gun store. Yang berhasil memenangkannya akan mendapatkan hadiah launcher petasan.

Setelah dari peternakan acara di lanjutkan menuju balai kota . Disinilah puncak acara dilaksanakan, dibuka dengan hiburan alunan musik yang dipandu oleh Dj Zalfa S Elstone untuk menghibur para warga. 

Tidak kalah ramai dari tempat sebelumnya, para warga terlihat sangat menikmati dan senang dengan acara yang diadakan oleh pihak Gunstore. Di tempat ini juga terus diadakan pembagian makanan dan alat kerja secara gratis. 

Puncak acarapun dilakukan di area balkot, pembagian 4 mobil bucin dan sebuah doorprize mobil Supri GR 2020. Pembagian hadiah dilakukan secara acak dengan melihat dari nomor kantong yang unik dan minigames membuat acara semakin meriah. 

Pemenang utama yang mendapatkan hadiah utama mobil Supri GR 2020 ialah Rama Dhani yang berhasil memenangkan mini games dan lomba menyanyi. Dalam mengamankan acara ini Pihak kepolisian juga ikut membantu demi mendukung agar acara dapat berjalan dengan lancer.

Dudung M Ganendra selaku pihak dari Gunstore berharap Gunstore dapat terus berkembang, bisa menjadi instansi yang berguna bagi para warga dalam menjalani aktifitas maupun kerjanya. Ia pun menambahkan bahwa kedepannya ada sesuatu yang baru dari gunstore, “Masih rahasia tapi belum bisa kita kasih tau, tunggu aja ya pokoknya surprise aja nanti” tambah Dudung.

Dengan perayaan 1st Anniversy ini semoga kedepannya Gunstore menjadi toko yang lebih berkembang dan dapat menjadi contoh bagi perusahaan perusahaan lainnya.

(Red/Zams, Emil, dan Niki)

Foto: Zams

Editor: Chris Martil


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN