I K L A N

Reuni Akbar Keluarga Besar Tjendana

16 Sep 2023
ENTERTAIMENT
INSPIRASI

Indopride News – Dalam rangka mempererat serta menjalin tali silaturahmi, Keluarga Besar Tjendana mengadakan reuni akbar perdananya yang berlokasi di Gho Sky Lounge (15/09/2023). Pada acara yang penuh kebahagiaan ini, puluhan anggota keluarga berkumpul dan tentunya acara ini menjadi momen istimewa bagi para anggota keluarga untuk melepas sejenak rindu yang menyelimuti selama ini. 

Prio Kuncoro selaku Walikota Indopride turut hadir dalam reuni akbar tersebut sekaligus membuka secara resmi acara Reuni Akbar Keluarga Tjendana. Beliau menyampaikan sedikit pesan bahwa, "Keluarga adalah pelindung bagi kita semua. Orang pertama yang akan membantu saat kita kesusahan adalah keluarga. Oleh karena itu alangkah baiknya dijalin dengan baik hubungan keluarga." Ucapnya.

Dalam keluarga Tjendana ini memiliki lima orang bersaudara yaitu Rosmaya, Obed, Juna, Michele, & Ecak. Dari kelima saudara, tiga diantaranya sudah berkeluarga dan memiliki beberapa keturunan. Rosmaya sebagai anak sulung memiliki anak terbanyak, yaitu kurang lebih berjumlah sembilan belas anak. Lalu ada Obed yang memiliki satu anak dan juga Michele yang mempunyai empat anak. 

Rosmaya selaku anak pertama mengatakan jumlah keluarga besar Tjendana ini ada sekitar empat puluh orang, “Keluarga Tjendana memang memiliki beragam karakter, tetapi persatuan dan cinta yang terbagi satu dengan yang lainnya membuat hubungan ini menjadi lebih istimewa,” ungkapnya. Keluarga Tjendana juga memiliki beberapa hubungan erat dengan keluarga lainnya seperti keluarga Urang Sunda, Royen, Kuncoro, Keluarga Theodore, dan banyak keluarga lainnya. 

Rosmaya juga berharap semoga kedepannya keluarga Tjendana semakin kompak, serta semakin erat kekeluargaannya. Serta bisa mendominasi kota Indopride disetiap instansi maupun kelompok sebagai visi misi utamanya. 

(red/Nevix, Chris Martil, Nana, Roben Joe)


Komentar (3)


BAHAGIA PARAH
23 Sep 2023

SEMOGA KELUARGA TJENDANA MAKIN BERSINAR DIKOTA!!! THANK YOU INDOPRIDE NEWS YANG SUDAH MEMBANTU MELIPUT KEBAHAGIAAN KELUARA KAMI. TJENDANA BERJAYA!


Juna
21 Sep 2023

love <3


Ira
19 Sep 2023

gokil parahh


IKLAN