I K L A N

Konflik Antara Kelompok Daerah Timur dan Barat Memanas: Tawuran Terjadi di Wilayah Palmer

05 Mar 2024
KEJADIAN
KRIMINAL

Indopride Media Inc - Tawuran antara kelompok dari wilayah timur dan barat meletus di kawasan perkotaan, menimbulkan kekhawatiran akan keamanan dan memicu respons dari pihak berwenang.

Pada hari Jumat(01/02/2024), Jurnalis Indopride Media mendapatkan telfon dari salah satu anggota kelompok yang akan tawuran pada saat itu. Orang tersebut kami rubah identitasnya dengan inisial X. Saat itu X memberikan kabar kepada Jurnalis Indopride Media bahwa akan terjadi tawuran antar wilayah . Mendapat kabar tersebut, Jurnalis Indopride Media langsung mendatangi tempat yang diindikasi akan menjadi titik kumpul para kelompok yang akan melakukan tawuran, yaitu parkiran apartement di sebrang Garmer. Pada saat itu terlihat lebih dari 50 orang dengan attribut yang berbeda-beda memenuhi parkiran apartement. Tidak berselang lama, Pihak Kepolisian Indopride hadir untuk memantau keramaian yang ada.

Setelah itu, para anggota kelompok  beramai-ramai menggunakan angkot dan kendaraan pribadi bergerak berpindah tempat ke area Palmer. Sesampai-nya di Palmer terdapat dialog antara anggota kelompok wilayah Timur dan Barat yang dimana masing-masing kelompok berusaha untuk mempertahankan harga diri dari wilayahnya. Setelah terjadi dialog dan perdebatan yang cukup panas, akhirnya tawuran pun pecah. Tawuran antara kelompok dari wilayah Timur dan Barat meletus di area Palmer, menimbulkan kekacauan dan menyebabkan kerugian materiil serta luka-luka pada beberapa individu. 


Serpa Don Kohl dari Kepolisian Indopride memberikan keterangan bahwa motif utama dari kejadian ini adalah mempertahankan harga diri antara wilayah Timur dan Barat. Beliau juga menyebutkan bahwa saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian.

Tawuran antara kelompok dari wilayah timur dan barat mereda setelah intervensi polisi, meninggalkan beberapa orang terluka namun tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

(Red/Chris Martil)

Journalist: Chris, Beruang, Villo, Hugo, Ovvi, Amay

Photography: Amay

Videography: Beruang

Editor: Joo Vilo


Komentar (1)


sky
12 Mar 2024

anak anak jaman sekarang ya kerjaannya begini tawuran aja


IKLAN