I K L A N

Kelompok Baru 'Galaxy' Klaim Lebih Modern di Setiap Aspek Dibanding Srikandi Pulau

05 Oct 2024
ENTERTAIMENT
KEJADIAN

Indopride Media Inc - Kelompok baru yang menamakan diri mereka "Galaxy" muncul sebagai penantang serius terhadap eksistensi sekumpulan Wanita dari Pulau Cayo yang dikenal dengan "Srikandi Pulau." Dengan penuh percaya diri, Galaxy mengklaim memiliki keunggulan di beberapa aspek, mulai dari kegiatan yang positif, sumber daya dan siap menyaingi eksistensi yang dimiliki oleh Srikandi pulau.

Galaxy merupakan sebuah kelompok yang berdiri pada awal bulan agustus 2024. Pada wawancara yang dilakukan Bersama jurnalis Indopride Media pada hari Kamis(3/10/2024), Hellen Rakhimov selaku salah satu anggota dari Galaxy menyampaikan bahwa Galaxy merupakan kelompok yang bergerak di bidang kegiatan yang positif. Salah satu kegiatan positif yang disebutkan adalah pada hari Sabtu anggota Galaxy biasanya secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga bertujuan untuk membangun rasa solidaritas dan kebersamaan dalam komunitas. "Kami percaya bahwa dengan berbagi, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih harmonis. Kegiatan ini adalah bentuk nyata kepedulian kami terhadap sesama," ungkap Hellen, menekankan pentingnya kolaborasi dalam masyarakat.

Galaxy berusaha untuk menjangkau wanita dari berbagai latar belakang dengan mengundang mereka berpartisipasi dalam kegiatan positif yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan pribadi dan sosial. Melalui program-program yang beragam, komunitas ini fokus pada meningkatkan kecantikan wanita, baik dari segi penampilan maupun karakter. Program-program tersebut mencakup workshop kecantikan, seminar kesehatan mental, serta kegiatan kreatif seperti seni dan kerajinan yang bertujuan untuk menginspirasi dan memberdayakan wanita agar berani mengejar impian mereka.

Pesan untuk Masyarakat

Pesan utama Galaxy kepada masyarakat adalah, "Jangan memandang sebelah mata wanita." Organisasi ini menekankan bahwa setiap individu, tanpa memandang gender, memiliki peran penting dalam kehidupan. "Dukungan terhadap wanita adalah kunci untuk menciptakan lingkungan yang seimbang dan harmonis," tambah Hellen. Dengan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menghargai dan mengakui kontribusi wanita, Galaxy berharap dapat mengubah persepsi yang salah dan menciptakan budaya yang lebih inklusif serta ramah gender.

Pesan untuk Wanita

Galaxy juga ingin menyampaikan pesan yang kuat kepada semua wanita: "Walaupun kalian wanita, kalian bisa lebih daripada laki-laki." Setiap wanita memiliki kekuatan dan potensi yang luar biasa. Tanpa wanita, tidak ada kehidupan baru yang dapat tercipta. "Kami ingin wanita percaya pada diri mereka sendiri dan menunjukkan kemampuan mereka di berbagai bidang," ungkap Hellen. Komunitas ini mengajak wanita untuk berani mengejar cita-cita mereka, tanpa merasa terhambat oleh stereotip gender. Dengan keberanian dan keyakinan, wanita diharapkan dapat membuktikan bahwa mereka mampu meraih apa pun yang mereka impikan.

Kelompok baru yang menamakan diri mereka 'Galaxy' kini menantang eksistensi dari Srikandi Pulau, dengan klaim bahwa mereka lebih unggul dalam setiap aspek. Persaingan ini diprediksi akan semakin memanas, seiring dengan semakin beraninya Galaxy menunjukkan taring mereka di berbagai bidang. Masyarakat pun menanti, bagaimanakah Srikandi Pulau merespon statement dari Hellen dalam berita ini.

(Red/ Baskara D Lombardi)

Journalist: Baskara, Chris Massardi, Gisela Leica FM

Thumbnail: Chris

Editor: Chris


Komentar (18)


galaxy?
05 Oct 2024

turu


Ainkkmacan
05 Oct 2024

Udah saatnya hub reporter kota srikandi akan unjuk gigi✨


Akucintadya
05 Oct 2024

Galaxy emg paling kece ges


Pecinta srikandi
05 Oct 2024

Ayok srikandi tunjukan pesonamu


Pecinta Galaxy
05 Oct 2024

Iyalah primadona kota masa dibandingin sama cewe pulau


cumi item
05 Oct 2024

anjass kelasss


NETIZEN SANDY SHORES
05 Oct 2024

gue kira SS doang yang panas, ternyata disini ada yang panas juga yeee xD


asikin aja
05 Oct 2024

WOWWW LEBIH SEXY JUGA SI GALAXY


CAT WOMAN
05 Oct 2024

Wahh gila siii, demi apaaa ini para ciwi2 kereeeennn!!! Jd kl galaxy modern, srikandi apa ya kira2?


FANS BERAT GALAXY
05 Oct 2024

ISENG BUKA TABLET UDAH NEMU BERITA PANAS AJEE. GG REPORTER


Silvia Nasmawi
05 Oct 2024

wowowo ada yang seruu nih, can't wait for next stepppp


Iqbal Paleto
05 Oct 2024

Widih inimah deklarasi pesaingan wkwk GO GO SRIKANDI!!


NETIZEN INDOPRIDE
05 Oct 2024

buseeet inimah secara halus menantang gaksih? min plis infokan kalo ada lanjutan yaaaaaaaaaa


Acul Pacul
05 Oct 2024

Demi apasih ini ada perkumpulan wanita kota vs pulau? Seru bgt woy!


PENGAMAT BERITA
05 Oct 2024

Ini beneran statementnya? kudu diadu gaksih inimahh


fufufafa
05 Oct 2024

eh emang srikandi itu apa? taunya galaxy doang soalnya


Penggemar No 1 GALAXY
05 Oct 2024

HIDUPPPPP GALAXYYY!! MATIKAN SRIKANDI!!!


sarah
05 Oct 2024

hidup galaxy!!!


IKLAN