I K L A N

Apakah Komunitas Pecinta Hewan Akan Muncul?

08 Jun 2023
INSPIRASI

Indopride News - Warga Indopride mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap hewan-hewan yang dapat dipelihara. Tidak hanya anjing, kukang pun kini mulai dapat diadopsi. 

Terlihat beberapa warga yang mulai membawa hewan peliharaannya keliling kota. Salah satu narasumber mengatakan bahwa beberapa tempat publik tidak menolak kehadiran hewan peliharaan yang dibawa, bahkan malah menjadi daya tarik warga lain untuk saling berinteraksi. 

Narasumber juga menuturkan, dalam pemeliharaan tergolong mudah. Pemilik hanya perlu melakukan perawatan biasa dan beberapa pelatihan untuk meningkatkan motorik serta interaksi peliharaan terhadap manusia. 

Sayangnya belum ada komunitas sendiri bagi para pecinta hewan, mungkin kedepannya akan ada lebih banyak warga yang ingin mengadopsi hewan peliharaan dan membuat sebuah komunitas pecinta hewan. 

Untuk warga yang ingin mengadopsi hewan dapat dicari di website, bahkan sudah ada warga yang membuka pet shop sendiri di rumah dan menerima pemesanan hewan peliharaan dengan sistem pre-order. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memelihara hewan?

(red/Aaron) 


Komentar (0)


Tidak Ada Komentar

IKLAN