I K L A N

Gho Medical Center: Akupuntur Sebagai Layanan Unggulan Untuk Kesehatan

27 May 2024
INSPIRASI

Indopride Media Inc - Gho Medical merupakan salah satu pusat Kesehatan yang terletak di tengah Kota Indopride. Seperti tempat Kesehatan lainnya, Gho Medical menyediakan layanan treatment dan juga IGD. yang menjadi pembeda dari Gho Medical adalah terdapatnya layanan Akupuntur. Akupuntur merupakan pengobatan tradisional dengan jarum yang bertujuan untuk melancarkan peredaran darah dan juga melemaskan otot-otot yang tegang.

Terletak di tengah kota, cukup banyak warga yang sering berobat ke Gho Medical. hal ini juga disebabkan seringkali terjadi ledakan pom bensin yang berujung melukai warga-warga sekitar Gho Medical. Namun, tampaknya Warga masih awam dengan pengobatan akupuntur, sudah banyak bertanya namun masih jarang yang mencobanya.Dalam pelayanannya, setiap selesai pengobatan para suster akan mengucapkan "xie-xie" dengan gaya yang lucu sebagai ciri khas dari pelayanan Gho Medical. Sana, salah satu staff perawat di Gho Medical menyampaikan bahwa di Gho Medical terdapat pelayanan khusus. Pelayanan tersebut adalah Ketika customer baru sampai di pintu masuk, biasanya akan langsung digendong oleh perawat sampai ke Kasur pengobatan.




Dengan dedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik, Gho Medical Center terus berinovasi dan memperkuat posisinya sebagai pusat kesehatan terkemuka. Layanan akupuntur yang menjadi unggulannya, diharapkan dapat membantu banyak pasien meraih kesehatan optimal dan kualitas hidup yang lebih baik. Gho Medical Center berkomitmen untuk terus menyediakan layanan kesehatan holistik yang berkualitas bagi masyarakat.

(Red/ Chris Martil)

Journalist: Chris Martil

Photography: Chris Martil

Editor: Chris Martil


Komentar (1)


Putri Herborist
27 May 2024

Terima Kasih banyak pak Chris Martil Untuk berita baiknya tentang GHO Medical Center


IKLAN